Viral Video Adik Kandung Diduga Jadi Pelakor Suami Kakaknya Selama 3 Tahun

Viral di media sosial, adik menjadi pelakor terhadap kakak kandungnya sendiri. Kejadian ini pun menuai cibiran dari para netizen terhadap kelakuan sang adik. Simak selengkapnya di sini!

Viral Video Adik Kandung Diduga Jadi Pelakor Suami Kakaknya Selama 3 Tahun
Viral Video Adik Kandung Diduga Jadi Pelakor Suami Kakaknya Selama 3 Tahun. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@fakta.mks

BaperaNews - Video yang viral di media sosial memperlihatkan momen di mana seorang wanita diduga ketahuan berselingkuh dengan suami kakak kandungnya. Kejadian ini menjadi sorotan publik setelah menimbulkan berbagai respons dari masyarakat.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang disebut-sebut sebagai adik kandung, berhadapan dengan sang kakak. Ekspresi sang kakak terlihat hancur dan penuh emosi setelah mengetahui bahwa adiknya telah menjalin hubungan gelap dengan suaminya selama tiga tahun terakhir.

Ketika konfrontasi berlangsung, terdengar teriakan "pelakor". Bahkan, dalam video terlihat sang kakak memukul dan menjambak rambut adiknya.

“Woi pelakor, pelakor, pelakor,” teriak sang kakak kepada adik perempuannya itu.

“Kurang ajar kau, pelakor kau,” tambahnya sambil menjambak rambut adiknya.

Ia pun terlihat shock lantaran sosok perempuan yang telah selingkuh dengan suaminya itu adalah adik kandungnya sendiri.

Baca Juga: Suami dari Bos Skincare Makassar Selingkuh dengan 3 ART, Salah Satunya Curi Uang Rp700 Juta

“Andikku (adikku) sendiri,” ucapnya sambil emosi.

Reaksi dari netizen pun bermacam-macam. Beberapa mengutuk tindakan sang adik, menilainya sebagai perbuatan yang amat tidak bermoral. Sementara yang lain memberikan dukungan dan simpati kepada sang kakak yang harus menghadapi pengkhianatan dari dua orang yang seharusnya paling ia percayai.

“Ipar adalah kematian,” komentar netizen.

“Ceraikan saja suamix bu dan usir dgn adikx skalian,” timpal netizen lain.

Hingga saat ini, lokasi kejadian dalam video adik kandung jadi pelakor tersebut belum diketahui secara pasti. Namun, kejadian ini telah menjadi perbincangan hangat di media sosial, memicu perdebatan tentang moralitas dan integritas dalam hubungan antar-anggota keluarga.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Oknum Kapolsek Diduga Berselingkuh hingga Keciduk Oleh Anak dan Istri