Miris! Remaja di Madiun Diperkosa Ayah, Paman dan Kakek Kandung

Seorang remaja berusia 17 tahun melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya oleh ayah, paman, dan kakeknya di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Miris! Remaja di Madiun Diperkosa Ayah, Paman dan Kakek Kandung
Miris! Remaja di Madiun Diperkosa Ayah, Paman dan Kakek Kandung. Gambar: Radar Madiun/Dian Rahayu

BaperaNews - Seorang remaja perempuan berusia 17 tahun melaporkan kasus pemerkosaan di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Lebih tragis lagi, pelaku-pelaku pemerkosaan tersebut adalah anggota keluarganya sendiri: ayah kandung, paman, dan kakek kandungnya.

Kasus ini terkuak ketika korban, didampingi oleh lembaga swadaya masyarakat Wahana Komunikasi Rakyat, akhirnya berani melapor ke Polres Madiun. 

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Magribi Agung Saputra, telah mengonfirmasi laporan ini. Ia menyatakan bahwa kasus pemerkosaan yang melibatkan anggota keluarga ini dilaporkan pada Senin, (23/10).

Baca Juga : Tega! Ayah di Bogor Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun

"Betul ada laporan itu," ujar Agung.

Dari pengakuan korban, para pelaku pemerkosaan adalah ayah kandungnya, paman, dan kakeknya sendiri.

Saat ini, laporan korban sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Madiun. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan yang sedang berlangsung.

Kejadian ini tentu diluar nalar kita, seorang anak diperkosa ayahnya sendiri, bahkan kasus pemerkosaan ini melibatkan sang kakek.

Baca Juga : Digrebek Polisi, Pria di NTT Perkosa Sepupu yang Disabilitas