Siswi SMA di Larangan Tangerang Jadi Korban Aksi Begal Payudara

Video CCTV mengungkap pelaku begal payudara berusaha melecehkan seorang siswi yang memakai seragam Pramuka.

Siswi SMA di Larangan Tangerang Jadi Korban Aksi Begal Payudara
Siswi SMA di Larangan Tangerang Jadi Korban Aksi Begal Payudara. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@info_ciledug

BaperaNews - Seorang siswi SMA menjadi korban begal payudara terjadi di kawasan Jalan Inpres IV, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Kejadian ini terjadi pada Rabu, (25/10), sekitar pukul 15.15 WIB.

Korban, merupakan seorang siswi SMA dengan seragam Pramuka dan mengenakan jilbab, sedang berjalan bersama temannya usai pulang sekolah. Mereka tak mengetahui bahwa pelaku telah membuntuti mereka sejak beberapa waktu sebelum kejadian.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug, terlihat pelaku, yang mengendarai sepeda motor merek Honda Beat berwarna biru, telah memutari korban sebelum akhirnya melakukan aksi begal payudara. Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung kabur dari lokasi.

Baca Juga : Pembegalan di Tol Tangerang, Pelaku Nekat Hadang Mobil

Korban yang terkejut dan merasa dilecehkan berteriak memaki-maki pelaku. Ia menangis histeris di tempat kejadian.

Video aksi begal payudara ini juga mendapatkan perhatian dari pihak Polsek Ciledug yang akan segera menindaklanjuti kasus ini. 

Selain itu, tindakan kejahatan semacam ini harus dihentikan dan para pelakunya harus diadili sesuai hukum. Semua pihak, termasuk warga dan aparat kepolisian, perlu bekerja sama untuk memastikan bahwa pelaku ditangkap dan diadili dengan tegas.

Sebab kejadian ini menimbulkan efek jangka panjang hingga trauma kepada korban.

Baca Juga : Panwaslu Polisikan Lurah Terkait Kasus Pegang Payudara di Pekan Baru