Viral Polwan Polisikan Suami PNS, Selingkuh Hingga Punya Anak

Seorang polisi wanita bernama Suci Darma (25) melaporkan suaminya yang bernama Damsir Khalik Masri terkait kasus perselingkuhan hingga memiliki anak!

Viral Polwan Polisikan Suami PNS, Selingkuh Hingga Punya Anak
Viral Polwan Polisikan Suami PNS, Selingkuh Hingga Punya Anak. Gambar: Detik.com/Dok. Prima Syahbana

BaperaNews - Seorang polisi wanita bernama Suci Darma (25) melaporkan suaminya yang bernama Damsir Khalik Masri karena berselingkuh hingga punya anak. Damsir ialah seorang PNS yang bekerja di Kabupaten Ogan Koering Ilir, ia berselingkuh dengan seorang wanita berinisial W hingga punya anak.

Menurut Suci, perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak lama pada tahun 2015, mirisnya, W yang jadi selingkuhan suaminya itu juga sudah menikah dan juga punya anak. Damsir melamar W dan menikahinya pada November 2021 dan mengaku lajang, sebab itu W menerima Damsir jadi suaminya.

Suami saya selingkuh dengan stafnya sejak tahun 2015, pada tahun 2017 anaknya lahir, tapi seolah itu adalah anak W dengan suaminya sendiri, padahal itu hasil dari perselingkuhan dengan suami saya” ujarnya Selasa 10 Mei 2022.

Suci menuturkan, perselingkuhan suaminya dengan W ia ketahui ketika ia hamil, ia selalu bermimpi suaminya berpegangan tangan dengan wanita lain dan berjalan, Suci juga menyebut suaminya sering senyum-senyum sendiri ketika melihat ponsel di malam hari, dan pada saat itulah Suci mengetahui ada pesan kepada suaminya dari wanita lain.

Baca Juga: Sudah 6 Anak Meninggal Dunia Diduga Terinfeksi Hepatitis Misterius

Ia pun kemudian memergoki suaminya berselingkuh, dan membenarkan dengan surat pengakuan bermaterai pada April 2022 lalu, Suci berusaha untuk menemui W namun diusir, sedangkan suaminya justru kabur.

“Saya temui di bulan puasa kemarin tapi diusir, lalu saya temui suami saya di Kayu Agung itu dia sudah kabur, jadi kesabaran saya sudah habis, ini saya sudah hamil 4 bulan” lanjutnya.

Suci sendiri sudah melakukan tes DNA kepada anak suaminya dan W yang menyatakan 99% itu adalah anak dari suaminya sehingga jelas bahwa suaminya berselingkuh dengan W hingga punya anak.

Atas hal ini dan segala bukti yang ia miliki, Suci pun melaporkan suaminya ke polisi atas kasus penipuan dan zina dimana suaminya mengaku lajang kepada W hingga menikah dan berzina karena sebelum menikah dengan W sudah melakukan hubungan terlarang.

Laporan sudah diterima Polda Sumsel pada 25 April 2022 lalu dengan nomor STTPL/289/IV/2022/SPKT dan saat ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian. Pihak W maupun Damsir hingga berita ini diturunkan belum memberikan keterangan atau pembelaan apapun.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Klaim Covid-19 Varian Omicron Sepanjang Libur Lebaran Sangat Terkendali