Viral! Curhat Seorang Wanita yang Bayar Tiket VIP Konser Bruno Mars tapi Malah Terhalang Tiang

Penonton VIP konser Bruno Mars di JIS kecewa karena posisi duduk terhalang tiang dan merchandise tidak sesuai ekspektasi.

Viral! Curhat Seorang Wanita yang Bayar Tiket VIP Konser Bruno Mars tapi Malah Terhalang Tiang
Viral! Curhat Seorang Wanita yang Bayar Tiket VIP Konser Bruno Mars tapi Malah Terhalang Tiang. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@flowerdydy

BaperaNews - Konser Bruno Mars yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) ternyata tidak sepenuhnya memuaskan para penggemar.

Sebagian penonton merasa kecewa, terutama mereka yang membeli tiket VIP, salah satunya seorang wanita yang mengeluhkan bahwa tempat duduknya terhalang tiang sehingga ia tidak bisa menikmati penampilan Bruno Mars dengan baik.

Wanita tersebut mengaku telah mengeluarkan biaya hingga Rp8 juta untuk kategori tiket VIP.

“Aku baru selesai nonton Bruno Mars hari pertama dan aku beli tiket yang VIP,” ungkapnya. 

“Dan kecewa banget parah, dengan harga Rp8 juta dia kasih view yang begini. Ini harusnya ga dijual ga sih seat-nya?” tambahnya.

Curhatannya ini langsung menarik perhatian banyak netizen.

Jika melihat video yang diunggah, posisi tempat duduk wanita ini memang terlihat cukup jauh dari area panggung. Dia berada di sisi kanan panggung, dan pandangannya terhalang oleh tiang.

Baca Juga: Konser Hari Pertama, Bruno Mars Gombal ke Penonton: Aku Kangen Kamu Sayang

Hal ini tentunya tidak sesuai dengan ekspektasi yang seharusnya didapatkan oleh pembeli tiket VIP. Harusnya, mereka yang membeli tiket dengan harga tinggi ini mendapatkan tempat duduk yang lebih dekat dengan panggung.

Lebih lanjut, wanita tersebut juga mengeluhkan merchandise yang disertakan dengan tiket VIP. Ia hanya mendapatkan sebuah topi, sementara di konser Bruno Mars di negara lain, penonton mendapatkan tote bag dan tumbler.

“Nggak habis pikir aja sih, kok bisa ya tega banget gitu jual kayak gituan, kan kita juga bayar, benar-benar disappointed banget sih,” ujarnya.

Dengan kekecewaan yang mendalam, ia merasa seperti di-scam dan berujar, “not worth it, never never again.”

Dari kasus wanita tersebut, beberapa komentar netizen menyarankan agar jika ingin menonton konser musik internasional, lebih baik pergi ke Singapura atau Malaysia. Mereka beranggapan, pengalaman menonton di negara tetangga mungkin akan lebih memuaskan.

@baperanews.com

Penonton VIP konser Bruno Mars di JIS kecewa karena posisi duduk terhalang tiang dan merchandise tidak sesuai ekspektasi. #viral #brunomars #pkentertainment ♬ suara asli - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Maroon 5 Akan Gelar Konser di Jakarta Februari 2025, Cek Harga Tiketnya!