Konser Hari Pertama, Bruno Mars Gombal ke Penonton: Aku Kangen Kamu Sayang

Bruno Mars sukses menggebrak Jakarta International Stadium pada konser pertamanya dengan mengatakan "Aku Kangen Kamu Sayang".

Konser Hari Pertama, Bruno Mars Gombal ke Penonton: Aku Kangen Kamu Sayang
Konser Hari Pertama, Bruno Mars Gombal ke Penonton: Aku Kangen Kamu Sayang. Gambar : Instagram/@brunomars

BaperaNews - Bruno Mars sukses menggebrak panggung konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu malam, (11/9).

Konser Bruno Mars kali ini memang sangat dinantikan oleh penggemar. Saat memulai penampilannya, Bruno Mars menghangatkan suasana dengan lagu ‘24 K Magic’.

Namun, momen paling menarik terjadi saat dia akan menyanyikan lagu ‘Calling All My Lovelies’. Bruno melakukan gimmick yang membuat penonton terkejut dan tertawa.

Bruno Mars berpura-pura sedang menelepon seorang wanita, sambil menggoda dengan kalimat mesra.

“Halo baby,” sapanya sambil memegang properti mirip telepon. Suasana semakin ramai ketika dia melanjutkan, “Aku kangen kamu sayang,” yang langsung disambut teriakan histeris dari penonton. 

Setelah lagu ‘Calling All My Lovelies’, Bruno melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘Finesse’. Dia tampil dengan gaya swag, mengenakan kemeja pendek bermotif dan ikat kepala. 

Baca Juga: Maroon 5 Akan Gelar Konser di Jakarta Februari 2025, Cek Harga Tiketnya!

Bruno Mars juga menyapa penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Jakartaa aku di siniii!!!” yang langsung disambut dengan teriakan gembira dari para penggemar.

Usai membawakan lagu ‘Finesse’, Bruno kembali menghibur penonton dengan lagu ‘Treasure’, yang tentunya diiringi dengan suasana meriah.

Menariknya, konser ini adalah bagian dari rangkaian penampilan Bruno Mars di Asia. Sebelum tampil di Jakarta, dia telah menghibur penggemar di Singapura, Thailand, dan Jepang. 

Bruno Mars dijadwalkan akan tampil di JIS selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 11, 13, dan 14 September 2024. 

Ini bukan pertama kalinya Bruno Mars tampil di Indonesia. Sebelumnya, pada April 2011, dia juga pernah menghibur penggemarnya di Tennis Indoor Senayan. 

Baca Juga: Tukang Parkir Mirip Bruno Mars, Netizen: Kerjaan Sampingan sebelum Konser