Sepeda Motor Jatuh ke Selokan Mataram di Sleman, Diduga Pemiliknya Masih Terjepit

Sebuah sepeda motor ditemukan jatuh ke dalam Selokan Mataram di Sleman, Yogyakarta, dan diduga pemiliknya masih terjepit di bawah kendaraan tersebut. 

Sepeda Motor Jatuh ke Selokan Mataram di Sleman, Diduga Pemiliknya Masih Terjepit
Sepeda Motor Jatuh ke Selokan Mataram di Sleman, Diduga Pemiliknya Masih Terjepit. Gambar : Suroto via lhayesno

BaperaNews - Sepeda motor ditemukan jatuh ke dalam Selokan Mataram di Sleman, Yogyakarta, dengan seorang pria diduga pemiliknya masih terjepit di bawah kendaraan tersebut. 

Temuan ini diunggah di akun Instagram @merapi_uncover pada Selasa (27/8) dan langsung viral di media sosial.

Lokasi kejadian berada di daerah Selokan Mataram, tepatnya sebelah Jembatan Krawak Nambongan, Tlogoadi, Mlati, Sleman.

Menurut unggahan tersebut, sepeda motor dan pemiliknya ditemukan di dalam selokan dengan posisi motor menghadap ke barat.

Informasi ini memicu perhatian luas dari warganet dengan lebih dari 480 komentar yang muncul hingga Selasa siang. Petugas Polresta Sleman segera diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Salamun, mengkonfirmasi kejadian ini dan menyebutkan bahwa korban adalah seorang laki-laki berinisial SDM, berusia 59 tahun.

SDM diketahui sebagai seorang buruh tani yang berdomisili di Tirtoadi, Mlati, Sleman. Saat petugas tiba di lokasi, sepeda motor sudah berada di dalam selokan, dan korban sudah meninggal dunia. 

Baca Juga : Viral Video 2 Bocah Kecelakaan Jatuh dari Sepeda Listrik, Kepalanya Bocor hingga Kejang-kejang

“Polsek Mlati menerima laporan tentang penemuan orang meninggal di Selokan Mataram. Korban ditemukan tertimpa motor dan sudah meninggal dunia,” ujar Salamun dalam keterangan resminya yang diterima Kompas.com.

Pemeriksaan awal oleh tim medis dari Puskesmas Mlati 2 mengungkapkan adanya luka sobek di bagian kepala korban. Namun, penyebab pasti kematian SDM masih belum dapat dipastikan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pihak berwenang memperkirakan bahwa korban telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu. 

"Ditemukan luka sobek terbuka di kepala bagian depan kiri. Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 2-3 hari lalu," tambah Salamun.

Jenazah korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak berwenang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengidentifikasi penyebab kematian SDM dan menentukan apakah ada faktor lain yang menyebabkan kecelakaan tersebut. 

Baca Juga : Wanita di Gambir Terjatuh dari Motor hingga Tewas Usai Pertahankan Tas yang Dijambret