Rumor Cut Intan Nabila Bakal Cabut Laporan Armor Toreador Terkuak, Netizen: Jangan Dihujat, Dia Ibu 3 Anak

Netizen ramai membahas isu Cut Intan Nabila akan rujuk dengan Armor Toreador dan mencabut laporan KDRT.

Rumor Cut Intan Nabila Bakal Cabut Laporan Armor Toreador Terkuak, Netizen: Jangan Dihujat, Dia Ibu 3 Anak
Rumor Cut Intan Nabila Bakal Cabut Laporan Armor Toreador Terkuak, Netizen: Jangan Dihujat, Dia Ibu 3 Anak. Gambar : Instagram/@cut.intannabila

BaperaNews - Rumor mengenai Cut Intan Nabila yang akan mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap suaminya, Armor Toreador, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Rumor ini pertama kali mencuat di X, dan memicu berbagai reaksi dari masyarakat, terutama setelah sebuah akun anonim di platform tersebut membagikan informasi mengejutkan.

Akun Twitter @cantyodannis menjadi sumber utama penyebaran rumor ini. Dalam cuitannya, akun tersebut mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Cut Intan Nabila akan menarik laporan KDRT yang dia ajukan terhadap Armor Toreador dan kembali rujuk dengan suaminya.

"Netijen sekalian, ada kemungkinan (yang mungkin cukup besar) setelah ini Cut Intan akan menarik laporan dan rujuk kembali dengan suaminya. Mohon jangan dirujak dan dipersalahkan ya," cuit akun tersebut.

Pernyataan ini segera mendapat perhatian luas, mengingat kasus KDRT yang dialami Cut Intan sebelumnya telah memicu simpati publik. Netizen bereaksi dengan berbagai pendapat, beberapa mendukung, sementara yang lain mempertanyakan keputusannya.

Meskipun banyak yang merasa kecewa jika Cut Intan Nabila benar-benar menarik laporannya, banyak juga yang menyarankan agar publik tidak terlalu cepat menghakimi. Akun @cantyodannis menjelaskan bahwa keluar dari lingkaran KDRT bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan dukungan dari banyak pihak.

Baca Juga: Sahabat Akui Kondisi Cut Intan Nabila Sekujur Tubuh Penuh Luka KDRT: Shock Banget!

"Menjadi korban dan keluar dari hubungan berkekerasan tidak pernah mudah," ujar akun tersebut.

Banyak pengguna media sosial yang juga memahami keputusan Cut Intan Nabila, terutama mengingat dia adalah ibu dari tiga anak yang masih kecil. 

"Jangan dihakimi, dia itu ibu dari 3 anak mana anak masih kecil-kecil gitu. Gak mudah merawat sendirian. Pasti bingung juga mau gimana setelah ini tanpa suaminya," komentar dari akun @asfan***.

Di sisi lain, ada pula yang mempertanyakan apakah keputusan ini adalah yang terbaik, terutama mengingat potensi kekerasan yang bisa terjadi kembali di masa depan.

"Pada kasus KDRT, korban mencabut laporan -> pelaku bebas sudah sangat sering terjadi. Saya tidak menyalahkan korban (yg karena faktor psikologis dan pertimbangan lain) memutuskan untuk mencabut laporan," tulis akun @nala***.

Kasus ini semakin menarik perhatian ketika Cut Intan Nabila mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada publik yang telah mendukungnya selama ini. Dalam pernyataannya, Cut Intan terlihat linglung dan matanya sembab.

"Makasih ya semuanya yang bantuin, doain aja semoga prosesnya cepat berjalan, biar bisa cepat istirahat," ungkapnya.

Reaksi netizen pun beragam. Beberapa merasa prihatin dengan kondisi Cut Intan Nabila yang tampaknya sangat terpukul oleh masalah yang sedang dihadapinya. Sahabat dekatnya bahkan menyebutkan bahwa Cut Intan sampai salah mengingat tanggal lahir anaknya karena stres yang dia alami.

“Sampai tanggal lahir anak yang harusnya 24, tapi dia bilang 27, dari tadi kekeuh 27, doain temen-temen ya,” ujar sahabatnya.

Baca Juga: Terbawa Emosi, Prilly Latuconsina Ikut Beri Pesan untuk Cut Intan Nabila, Singgung soal Rujuk