Profil Calon Istri Pangeran Mateen, Ternyata Anak Penasihat Khusus Brunei!

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei akan menikahi Anisha Rosnah binti Adam pada Januari 2024.

Profil Calon Istri Pangeran Mateen, Ternyata Anak Penasihat Khusus Brunei!
Profil Calon Istri Pangeran Mateen, Ternyata Anak Penasihat Khusus Brunei!. Gambar : Twitter/@Januarhaikal

BaperaNews - Pangeran Abdul Mateen dari Kerajaan Brunei Darussalam dipastikan akan melangsungkan pernikahan dengan Anisha Rosnah binti Adam pada Januari 2024.

Anisha dikenal sebagai cucu dari Pehin Dato Hj Isa bin Awang Ibrahim, salah satu penasihat khusus Sultan Brunei Hassanal Bolkiah dan pendiri Royal Brunei Airlines.

Kabar pernikahan ini mengejutkan banyak orang. Ternyata, kedekatan keluarga Anisha dengan Kerajaan Brunei Darussalam tidak bisa dikesampingkan.

Kakeknya, Pehin Dato Hj Isa bin Awang Ibrahim, telah mengabdi dengan kerajaan sejak 1968 dan pernah menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung, Wakil Menteri Besar, Menteri Dalam Negeri, dan terakhir sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Brunei Darussalam sampai 11 Februari 2015.

Baca Juga: Ariana dan Kekasih Barunya, Ethan Slater Tinggal Bersama di New York

Dilansir dari media Brunei Darussalam, The Scoop, Anisha merupakan lulusan dari Universitas Bath, Inggris.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai seorang pengusaha di bidang fashion dengan brand Slik Collective dan bisnis travel bernama Authentinerary yang dia jalankan bersama sahabatnya.

Pangeran Abdul Mateen dan calon istri pangeran Abdul Mateen, Anisha Roshnan binti Adam, telah menjalin asmara sejak 2020.

Tidak hanya itu, pangeran juga dikenal memiliki hubungan dekat dengan kakak dari Anisha, Danial Isa Kalebic, yang menjadi salah satu penasihat Sultan yang cukup berpengaruh.

Rangkaian pernikahan yang akan digelar dimulai pada 7 Januari 2024, dengan berbagai acara adat Kerajaan Brunei Darussalam, seperti Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, Majlis Istiadat Membuka Gendang Jaga-Jaga, dan Majlis Istiadat Menerima Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja.

Akad nikah direncanakan akan digelar pada 11 Januari 2024, diikuti dengan resepsi pada 14 Januari 2024 dan rangkaian pernikahan akan ditutup pada 16 Januari 2024.

Pernikahan antara pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah binti Adam ini tentunya akan menjadi sorotan dan menjadi tanda eratnya hubungan antara keluarga Kerajaan Brunei Darussalam dengan keluarga Anisha.

Semoga pernikahan mereka menjadi awal dari kebahagiaan yang abadi dan selalu diberkahi.

Baca Juga: Ketua DPR AS Kevin McCarthy Dipecat, Begini Alasannya!