Pemain PSG, Achraf Hakimi Menjadi Terdakwa Kasus Pemerkosaan

Pemain sepak bola, Paris Saint Germain (PSG), Achraf Hakimi, menjadi terdakwa kasus pemerkosaan.

Pemain PSG, Achraf Hakimi Menjadi Terdakwa Kasus Pemerkosaan
Achraf Hakimi. Gambar : Instagram/@achrafhakimi

BaperaNews - Pemain bola Achraf Hakimi sedang menjadi terdakwa kasus pemerkosaan. Di sisi lain, Neymar akan absen tampil di Paris Saint Germain (PSG) untuk Liga Champions mendatang. Achraf dan Neymar ialah andalan PSG, namun keduanya sedang bermasalah.

Achraf telah resmi menjadi terdakwa atas kasus pemerkosaan terhadap wanita berumur 23 tahun. Kantor Kejaksaan Nanterre Prancis menyebut Achraf telah diinterogasi kepolisian terkait kasus pemerkosaan Achraf Hakimi tersebut sejak hari Kamis (2/3).

Oleh sebab itu kini Achraf berada di bawah pengawasan kepolisian setempat dan dilarang melakukan kontak atau komunikasi dengan korban. Namun Achraf belum buka suara atau memberi keterangan secara pribadi terkait kasus ini.

Korban kasus pemerkosaan Achraf Hakimi tidak membuat tuntutan, namun kesaksian korban dianggap sudah cukup untuk Kantor Kejaksaan Nantaree lakukan penyelidikan pada Achraf. 

Baca Juga : Wow! Messi Beri Hadiah 35 Unit iPhone 14 Berlapis Emas Untuk Timnas Argentina

“Achraf telah dibawa oleh penyidik di bawah pengawasan yudisial. Pemain Timnas Maroko ini akan ditempatkan di bawah pengawasan polisi dan dilarang berkomunikasi dengan terduga korban” ujar Jubir Kantor Kejaksaan Nanterre hari Jumat 3/3.

Pengacara Achraf, Fanny Colin memberi penjelasan, ia memastikan tuduhan ini tidak benar, Achraf hanya menjadi korban pemerasan. 

“Menurut pendapat saya, dari dokumen yang ada di tangan polisi, tuan Achraf di kasus ini ialah korban pemerasan. Korban menolak ajukan tuntutan, menolak menjalani tes psikologi maupun tes medis, juga menolak dihadapkan dengan Achraf” tutur Fanny.

Achraf juga telah membantah tuduhan kasus pemerkosaan Achraf Hakimi tersebut dan menceritakan kejadiannya pada Fanny. 

“Achraf sudah membantah keras tuduhan kepadanya selama proses interogasi” imbuhnya. Namun pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mencari tahu detail kejadian yang sebenarnya.

Pihak Achraf Hakimi meski membantah namun tetap akan kooperatif dan menjalani pemeriksaan polisi sesuai aturan hukum yang berlaku hingga selesai. 

PSG juga belum memberi keterangan resmi tentang kasus ini. Sebelumnya Achraf digadang-gadang akan tampil bersama PSG di Liga Champions, sebelumnya ia mengalami cedera otot namun kini sudah sembuh dan bisa kembali bertanding.

Menjelang pertandingan justru Achraf tersangkut kasus tuduhan pemerkosaan. Sedangkan Neymar absen dari Liga Champions karena mengalami cedera pergelangan kaki kanan. 

“Kami tidak memiliki Neymar untuk laga selanjutnya” pungkas pelatih PSG Christophe Galtier.

Baca Juga : Jadwal Fase Grup Piala Asia U-20 2023 Hari Ini: Indonesia Vs Suriah