Pasangan Ini Senang Diisengi Balita di Pesawat, Netizen Tuai Beragam Komentar

Kara Saba dan suaminya merasa terhibur oleh tingkah laku Adeline, balita yang duduk di belakang mereka selama penerbangan dari Detroit ke Charleston. Baca selengkapnya di sini!

Pasangan Ini Senang Diisengi Balita di Pesawat, Netizen Tuai Beragam Komentar
Pasangan Ini Senang Diisengi Balita di Pesawat, Netizen Tuai Beragam Komentar. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@kara.bouu

BaperaNews - Insiden unik terjadi di dalam pesawat, di mana seorang pasangan penumpang justru merasa terhibur oleh tingkah laku seorang balita. Meskipun demikian, kejadian ini masih menimbulkan perdebatan di kalangan netizen.

Umumnya, banyak penumpang pesawat yang tidak suka dengan kehadiran bayi di dalam pesawat. Namun, pasangan ini menunjukkan respons yang berbeda.

Kara Saba dan suaminya, dalam perjalanan bulan madu dari Detroit ke Charleston, menjadi saksi dari kelucuan seorang balita bernama Adeline yang duduk di belakang kursi mereka. Melansir dari Mirror pada Rabu (27/3), Adeline terlihat meraih ke bahu Kara dengan tangan kecilnya, kadang-kadang mengelus atau menepuk-nepuk.

Berbeda dengan kebanyakan penumpang pesawat yang mungkin merasa terganggu oleh tingkah laku anak kecil di pesawat, Kara dan suaminya justru merespons dengan tawa. Mereka merasa terhibur oleh tingkah laku yang tak terduga dari Adeline.

Video yang merekam kejadian tersebut telah menjadi viral dan ditonton lebih dari 18 juta kali, mendapatkan 2,7 juta suka. Meskipun sebagian besar penonton merasa terhibur, namun komentar-komentar di kolom diskusi menunjukkan adanya perdebatan.

Baca Juga: Video Viral! Suami Lakukan KDRT ke Istri di Depan Anak Balitanya

"Terima kasih atas para ibu di mana pun karena bisa menemukan kegembiraan dalam situasi seperti ini. Dunia membutuhkan lebih banyak dari kalian," tulis komentar salah satu warganet yang antusias dengan respons Kara dan suaminya.

"Orang-orang yang baik hati, hanya menertawakannya. Senang melihatnya," timpal warganet lainnya.

Sebagian netizen berpendapat bahwa Kara seharusnya memberi tahu orang tua Adeline tentang perilaku anak mereka. Namun, ada juga yang menanggapinya secara positif, menyatakan apresiasi terhadap kegembiraan yang bisa ditemukan dalam situasi seperti itu.

Di tengah beragam komentar tersebut, ada yang mengkritik orang tua Adeline karena tidak mengontrol anaknya dengan baik di pesawat.

Baca Juga: Pria Terjebak 36 Jam di Saluran Pembuangan Gegara Ponsel Jatuh