Momen Haru, Terdakwa Kasus Dugaan Melawan Aparat yang Dipenjara Akhirnya Bertemu Anak

Tina Rambe ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melawan aparat di Pabrik Kelapa Sawit. Momen haru terjadi saat anaknya menjenguk di tahanan dan memeluknya.

Momen Haru, Terdakwa Kasus Dugaan Melawan Aparat yang Dipenjara Akhirnya Bertemu Anak
Momen Haru, Terdakwa Kasus Dugaan Melawan Aparat yang Dipenjara Akhirnya Bertemu Anak. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@dhemit_is_back

BaperaNews - Tina Rambe ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus dugaan melawan aparat. Ia didakwa dengan Pasal 212 Subsider 213 ayat (1) karena diduga melawan petugas kepolisian yang sedang mengamankan Pabrik Kelapa Sawit di Pulo Padang. Dalam insiden tersebut, tindakan Tina diduga menyebabkan beberapa petugas mengalami luka ringan. 

Pada Selasa, (3/9), momen haru terjadi saat anak Tina menjenguknya. Pertemuan ini direkam dan diunggah di akun X @dhemit_is_back. keduanya tampak berpelukan, dan putri Tina tidak bisa menahan air mata saat bertemu ibunya.

Momen tersebut pun menarik perhatian banyak warganet. Beragam komentar pun bermunculan. 

"Kenapa harus di balik jeruji besi. Kenapa enggak dibukakan sebentar untuk memeluk anaknya. Semoga ibu dapat segera dibebaskan," salah satu komentar dari netizen. 

Tidak hanya itu, ada juga komentar yang mempertanyakan keadilan dalam sistem hukum.

Baca Juga: Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP di Kuburan Cina Terkuak, Pelakunya Anak di Bawah Umur

"Kalau pejabat, artis, atau yang punya nama, kalau ada balita enggak ditahan. Kenapa ya?" tanya salah satu warganet. 

Seiring dengan berjalannya waktu, komentar-komentar yang muncul semakin beragam. 

"Lu punya duit, lu punya kuasa," tambah komentar lainnya dari warganet.

Di tengah perbincangan ini, beberapa warganet juga mencolek pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan psikolog Seto Mulyadi, berharap mereka dapat memberikan pandangan atau bantuan terkait kasus yang menimpa Tina. 

@baperanews.com

Tina Rambe ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus dugaan melawan aparat. Ia didakwa dengan Pasal 212 Subsider 213 ayat (1) karena diduga melawan petugas kepolisian yang sedang mengamankan Pabrik Kelapa Sawit di Pulo Padang. Dalam insiden tersebut, tindakan Tina diduga menyebabkan beberapa petugas mengalami luka ringan. Pada Selasa, (3/9), momen haru terjadi saat anak Tina menjenguknya. Pertemuan ini direkam dan diunggah di akun X dhemit_is_back. keduanya tampak berpelukan, dan putri Tina tidak bisa menahan air mata saat bertemu ibunya. Momen tersebut pun menarik perhatian banyak warganet. Beragam komentar pun bermunculan. #viral ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pasar Minggu Jaksel