Terlalu Brutal! Wanita Ini Tak Sadar Lidahnya Hampir Putus Saat Berciuman

Lidah seorang selebgram yang juga model asal Turki harus dioperasi karena terlalu lama berciuman dengan teman kencannya.

Terlalu Brutal! Wanita Ini Tak Sadar Lidahnya Hampir Putus Saat Berciuman
Ilustrasi Foto Wanita tidak sadar lidahnya hampir putus saat berciuman. Gambar : unsplash.com/Dok. Vitor Monthay

BaperaNews - Seorang selebgram yang juga model asal Turki harus dioperasi lidahnya usai terlalu lama berciuman dengan teman kencannya. Wanita bernama Ceyda Ersoy tersebut mendapat beberapa jahitan di lidahnya.

Ceyda Ersoy menceritakan bagaimana lidahnya hampir putus akibat berciuman secara brutal. Ketika berciuman teman kencannya terlalu bersemangat hingga menggigit lidahnya.

“Sakit sekali, apa ini lelucon? Sepertinya saya tak bisa mengenalnya dengan baik, sudah sebulan kita bertemu dan ini adalah ciuman pertama kita” tuturnya pada Kamis (12/1).

Ceyda Ersoy kemudian menjuluki teman kencannya tersebut sebagai Mr. Bite, ia menyebut lidahnya seperti dikunyah begitu keras, hingga robek dan hampir terbelah dua. Ia mengaku saat itu sangat kaget dan tidak bisa bicara, ia langsung dilarikan ke RS Istanbul untuk mendapat pertolongan.

“Apa hanya saya yang lidahnya robek ketika berciuman?” imbuhnya.

Beruntungnya, operasi lidah tersebut bisa berjalan lancar, dokter bisa menjahit lidahnya dengan baik, ia menganggap teman kencannya mungkin tidak tahu bagaimana cara berciuman yang baik.

“Teman-teman, saya sudah baik-baik saja sekarang, terima kasih atas doa-doa baiknya, mereka telah menjahitnya. Aku tidak tahu, mungkin dia tidak tahu cara berciuman yang benar, sarankan padamu ialah jangan pernah menyapa pria Scorpion” sindirnya.

Baca Juga : Kronologi Wanita Nyaris Tewas Usai Berciuman, Ini Penyebabnya!

Ciuman Brutal Bisa Berakibat Fatal

Kejadian Ceyda Ersoy yang berciuman dan lidah hampir putus ini, sebenarnya bukan pertama kalinya di dunia. Pada tahun 2021 lalu, seorang wanita umur 19 tahun asal China juga mengalami hal serupa, tali lidahnya rusak karena berciuman, yakni bagian bawah lidah yang Nampak seperti tali ketika lidah ditekuk ke atas.

Hal itu disebut terjadi karena lidahnya dicium terlalu brutal oleh teman kencannya. Ketika itu mereka lama tidak bertemu, sang pria mengungkap kerinduannya dengan berciuman. Namun siapa sangka, ciuman dilakukan sangat keras hingga melukai membuat lidah gadisnya luka.

Kejadiannya juga hampir sama, lidah sang wanita penuh darah usai berciuman brutal, untungnya wanita tersebut cepat mendapat penanganan dari dokter, kondisinya cepat pulih dan kembali bisa beraktifitas normal setelah awalnya sulit makan dan sulit bicara.

Menurut studi, melakukan kontak fisik apapun memang harus dilakukan dengan lembut, termasuk berciuman maupun melakukan hubungan seksual, agar kedua pasangan bisa saling menikmatinya dan tidak ada yang merasa terluka karenanya.

Baca Juga : 600 Anak Di Bantul Kena TBC, Diduga Akibat Sering Dicium