Hore! Java Jazz Festival Bakal Digelar 24-26 Mei 2024

Java Jazz Festival dikabarkan akan kembali digelar pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, di JIEXPO Kemayoran.

Hore! Java Jazz Festival Bakal Digelar 24-26 Mei 2024
Hore! Java Jazz Festival Bakal Digelar 24-26 Mei 2024. Gambar : Instagram/@javajazzfest

BaperaNews - Antusiasme para pecinta musik jazz kembali memuncak dengan pengumuman resmi dari Java Jazz Festival mengenai penyelenggaraan festival tahunan mereka pada tahun 2024.

Pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, JIEXPO Kemayoran akan menjadi saksi dari deretan musisi ternama yang akan memeriahkan Java Jazz Festival 2024. Salah satu highlight dari acara tersebut adalah penampilan khusus dari penyanyi jazz Laufey.

Antusiasme para pecinta musik jazz kembali memuncak dengan pengumuman resmi dari Java Jazz Festival mengenai penyelenggaraan festival tahunan mereka pada tahun 2024.

Pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, JIEXPO Kemayoran akan menjadi saksi dari deretan musisi ternama yang akan memeriahkan Java Jazz Festival 2024.

Salah satu highlight dari acara tersebut adalah penampilan khusus dari penyanyi jazz Laufey.

Laufey, akan membawakan pertunjukan spesial pada hari kedua, Sabtu, 25 Mei 2024. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Laufey akan tampil dalam Special Show dengan venue yang lebih besar.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus Desember 2023, Ada di Bogoria hingga Big Bang Festival!

Java Jazz Festival telah merilis lineup pertama untuk tahun 2024, dan kehadiran Laufey menjadi salah satu sorotan utama. Pasca perilisan album terbarunya, "Bewitched," pada bulan September lalu, kehadiran Laufey di panggung Special Show diharapkan akan semakin memukau penggemarnya.

"Panggung terbesar untuk Laufey, please! Kemarin sampai desak-desakan saat antri, takut banget. Jadi, tolong panggung yang besar," tulis salah satu penggemar dalam komentar mereka menyambut pengumuman ini.

Pengumuman tentang penampilan Laufey di Java Jazz Festival 2024 mendapat beragam reaksi dari para penggemar. Banyak yang memberikan pujian kepada Java Jazz Festival atas pilihan mereka untuk menampilkan Laufey dalam Special Show. 

"Pakai orkestra dong," saran salah seorang penggemar. 

Java Jazz Festival 2024 akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.  Penjualan tiket telah dibuka sejak tanggal 5 Desember 2023, dan para penggemar dapat membeli tiket melalui situs resmi javajazzfestival.com.

Harga tiket Special Show Laufey dibanderol sebesar Rp275 ribu. Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertunjukan spesial ini, mereka harus memastikan memiliki tiket Special Show dan tiket Daily Pass di hari yang sama atau tiket 3 Days Pass.

Baca Juga : Jadwal Konser Denny Caknan Desember 2023: Daftar Lokasi, Harga Tiket dan Cara Beli Tiket