HORAS Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten Dan Relawan 

H. Riski Basyah Harahap dan Basri Harahap melantik 153 pengurus tim pemenangan dan 6 relawan untuk Pilkada Kabupaten Paluta 2024.

HORAS Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten Dan Relawan 
HORAS Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten Dan Relawan. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - H. Riski Basyah Harahap (H.Obon) dan Basri Harahap (Horas) telah melantik dan mengukuhkan 153 orang pengurus Tim Pemenangan Kabupaten serta 6 relawan untuk Pilkada serentak tahun 2024. 

Burhan Harahap ditunjuk sebagai Dewan Penasehat, H.Mukhlis Harahap sebagai Ketua, Pahrur Roji Siregar (H.Menne) sebagai Sekretaris, dan Mula Rotua Siregar sebagai Bendahara.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri oleh para petinggi partai pengusung Paslon Horas dan berlangsung di Aula Hotel Mitra Gunungtua, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, pada Sabtu (7/9).

Pasangan Horas merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paluta yang maju dalam kontestasi Pilkada serentak untuk merebut posisi nomor satu di Kabupaten Paluta.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini kita telah mengukuhkan 153 orang tim pemenangan Kabupaten dan 6 relawan, dan siap memenangkan Paslon Horas," ujar H. Obon dalam konferensi pers usai acara pengukuhan, didampingi seluruh pengurus tim pemenangan kabupaten.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, H. Mukhlis Harahap, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya juga akan mengukuhkan pengurus kecamatan dan tim sukses untuk seluruh desa di Kabupaten Paluta.

"Segera mungkin akan kita bentuk tim-tim kecamatan dan tim sukses untuk kelurahan dan desa," ucapnya.

Mukhlis juga mengajak tim pemenangan yang dilantik untuk bekerja dengan masif dan mengedepankan politik santun dan beretika, mengingat masyarakat Paluta terkenal dengan adat-istiadatnya yang kental dengan dalihan natolu.

"Kita semua adalah masyarakat Paluta, Koum-Markoum (bersaudara). Janganlah kita menjelek-jelekkan atau memburuk-burukkan. Mari kita ciptakan politik yang riang gembira. Horas... Horas... Horas," tutupnya.

Berikut adalah 6 relawan yang dikukuhkan oleh tim Horas: Kobas (Koum Basri), Berkibar, Gembor Paluta, Rabas (Relawan Basri), Bro (Barisan Relawan Obon), dan Sobat Obon.

(Haryan Harahap)