Tangis Perantau Ini Pecah Saat Melihat Pemakaman Ibunya Lewat Video Call

Seorang perantau menyaksikan pemakaman ibunya melalui video call dan terlihat menangis di layar ponselnya.

Tangis Perantau Ini Pecah Saat Melihat Pemakaman Ibunya Lewat Video Call
Tangis Perantau Ini Pecah Saat Melihat Pemakaman Ibunya Lewat Video Call. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@girlstorychat

BaperaNews - Seorang perantau yang tidak dapat pulang untuk menghadiri pemakaman ibunya terpaksa menyaksikan prosesi pemakaman hanya melalui video call. Kejadian ini diunggah di akun Instagram @girlstorychat.

Dalam video tersebut, tampak pemuda berkaos hitam duduk sambil menangis saat menyaksikan pemakaman sang ibu melalui layar ponselnya.

Peristiwa ini mengharukan banyak pihak, terutama karena pemuda tersebut tidak bisa hadir di tempat peristirahatan terakhir ibunya, yang meninggal dunia saat dirinya berada di rantauan.

Video yang memperlihatkan momen tersebut diunggah beberapa hari lalu, namun belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian ini berlangsung. 

Video berdurasi pendek itu menunjukkan pemuda tersebut mendengarkan prosesi pemakaman sang ibu. Suara tangisnya terdengar jelas di sepanjang video, dan ia sesekali menyeka air matanya dengan tangan. Di sampingnya, terdapat seseorang berpakaian loreng yang diduga sebagai rekannya, yang merekam kejadian tersebut. 

Baca Juga: Lansia Ditangkap di Bali Usai Ketahuan Selundupkan Ribuan Benih Lobster ke Singapura

Unggahan ini langsung dibanjiri ribuan komentar yang memberikan dukungan dan doa bagi pemuda tersebut. Banyak yang mengungkapkan rasa simpati dan kesedihan melihat kondisi pemuda yang tidak bisa mendampingi ibunya saat meninggal dunia.

"Sepertinya dia TNI lagi tugas di luar kota, semoga mamanya husnul khotimah," tulis komentar dari akun @ronybob*****. 

"Sedih banget liatnya... Mungkin dia ada keterbatasan materi sehingga gak punya biaya untuk pulang... Al-Fatihah semoga ibundanya husnul khotimah," komentar lainnya dari akun @gruzne*****.

"Bro kau tidak sendirian, kami pun ikut mendoakan kebaikan untuk mamah, tenang di surga yaah mamah," komentar dari akun @izki**.

"Gilaaa bangettt sakitnya sampai sini bang... Sabar ya bang semoga ibunya ditempatkan di sisi Allah SWT, amin amin ya rabb," komentar dari akun @xy_riyaldi****.

Baca Juga: Pegawai Minimarket Dianiaya di Batam, Rp50 Juta Raib!