Hilang 2 Hari, Anak Perempuan Ditemukan Tewas Di Septic Tank

Warga Jambi di hebohkan dengan temuan jasad anak di dalam septic tank, keluarga curiga dugaan pembunuhan pada anak perempuannya.

Hilang 2 Hari, Anak Perempuan Ditemukan Tewas Di Septic Tank
Hilang selama 2 hari, anak perempuan ditemukan tewas di septic tank. Gambar : detik.com

BaperaNews - Warga di RT 28 Kelurahan Rawasari Kecamatan Kota Baru, Jambi di hebohkan dengan adanya temuan jasad anak perempuan di dalam septic tank. Anak tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh polisi dengan penuh lumpur dan kotoran manusia.

Anak perempuan bernasib malang tersebut bernama Keyla Septia S, ia sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga juga disebarkan melalui media sosial. Keyla hilang sejak Sabtu (23/7). 

Keluarga dari anak perempuan curiga dan menduga Keyla hilang karena diculik, namun hal tersebut belum bisa dibuktikan oleh orang tua Keyla, apalagi keluarga sudah mencari Keyla kemana-mana.

Keluarga kemudian mencari keberadaan Keyla dari teman-teman mainnya, dan dari informasi. Diketahui bahwa anak perempuan (Keyla) ada di sekitar septic tank yang tidak jauh dari rumahnya.

Pihak Keluarga awalnya juga tidak menyangka anak perempuannya ditemukan di dalam septic tank, mengingat septic tank dalam kondisi tertutup dan dicor.

“Awalnya ini kan teman sebaya anak adik saya itu menunjukkan dimana Keyla, lalu ditunjukkan ada di septic tank itu, cuman kita tidak curiga karena septic tank tertutup, dan dibukalah ternyata ada di dalamnya” ujar Paman dari anak perempuan, Sampris.

Sampris dan keluarganya pun merasa janggal atas kematian Keyla. “Saya merasa janggal, soalnya septic tank itu ditutup, anak sebesar itu mana bisa mengangkat tutup septic tank yang dicor semen, karena besar, kita saja yang dewasa mungkin berat mengangkat tutup septic tank itu” imbuhnya.

Baca Juga : Kronologi Bocah SD Dipaksa Setubuhi Kucing, Meninggal Karena Depresi Berat

Karena kecurigaan tersebut, keluarga memutuskan untuk lapor polisi dengan dugaan pembunuhan pada anak perempuannya. “Curiganya gitu, tapi kita tunggulah hasil pemeriksaan polisi” jelas keluarga Keyla.

Keyla sendiri ialah anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Yusman (41) dan Nurlela (38). Orang tua korban belum bisa diminta keterangan karena masih berduka. Paman korban lainnya, Alamsyah, menjelaskan, awalnya anak perempuan (Keyla) lagi bermain di air parit pada Sabtu (23/7) jam 10.00 WIB, karena berbahaya, mereka ditegur dan disuruh pulang.

Korban (Keyla) bersama teman-temannya pun pulang, seorang tetangga juga melihat korban berjalan pulang. “Namun anaknya tidak pernah pulang” tutur.

Dua hari setelah menghilang, akhirnya anak perempuan bernama Keyla ketemu pada Senin (25/7) pukul 16.00 WIB ditemukan di septic tank dalam kondisi tewas. “Ditemukan di septic tank dalam keadaan meninggal dunia” terang Kapolsek Kota Baru Kompol Dhadhag Anindito (25/6).

Penyebab jatuhnya anak perempuan tersebut ke septic tank hingga tewas, kini masih diselidiki pihak kepolisian, jenazah Keyla juga masih ada di rumah sakit.