Hasil Liga Inggris 2021: Liverpool Kalah di Kandang Leicester, Crystal Palace Berhasil Menjamu Norwich Dengan Skor 3-0

Hasil Liga Inggris 2021 pada Rabu (29/12) dini hari , Liverpool kalah di kandang Leicester City dengan skor 1-0 dan Crystal Place berhasil mengalahkan Norwich dengan skor 3-0.

Hasil Liga Inggris 2021: Liverpool Kalah di Kandang Leicester, Crystal Palace Berhasil Menjamu Norwich Dengan Skor 3-0
Liverpool vs Leicester City di Carabao Cup. Gambar : Twitter.com/FLC

BaperaNews - Hasil Liga Inggris 2021, pada Rabu (29/12/2021) dini hari yang menyajikan 4 pertandingan yakni Crystal Palace vs Norwich City dengan skor 3-0, Southampton vs Tottenham Hotspur dengan skor 1-1, Watford vs West Ham United 1-4, dan Leicester City vs Liverpool dengan skor 1-0.

Dari hasil laga semalam, Manchester City masih kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris 2021, sementara The Reds berada di posisi 2.

Duel big match Liga Inggris 2021/2022 yang memasuki pekan ke-20 ini menyajikan pertandingan antara Leicester City vs Liverpool di markas The Foxes, King Power Stadium. Dengan hasil akhir 1-0 kemenangan untuk tuan rumah.

Liverpool yang sudah mencoba menguasai jalannya permainan sejak menit awal pertandingan namun gagal memecah kebuntuan. Pada menit ke-16 The Reds sempat mendapat peluang penalti, namun Mohamed Salah yang maju sebagai eksekutor belum menunaikan tugasnya dengan baik, usai sepakannya masih berhasil diselamatkan oleh kiper Leicester City.

Liga Inggris 2021 dini hari tadi rupanya memang bukan menjadi harinya Mohamed Salah, lantaran sesaat kemudian ia kembali mendapat peluang namun sepakannya masih membentur mistar gawang. Hingga akhir babak pertama skor masih 0-0.

Pada periode awal babak kedua kubu Leicester City membuat perubahan. Youri Tielemans dan Ademola Lookman masuk sebagai pemain pengganti. Tidak menunggu lama, dari perubahan tersebut langsung membuahkan hasil.

Pada menit ke-59 Lookman sukses melesakkan gol usai menerima umpan dari Kiernan Dewsbury-Hall. Tuan rumah pun memimpin dengan skor 1-0. Dengan posisi yang tertinggal membuat kubu Liverpool terus melakukan serangan. Namun serangan yang diberikan oleh Liverpool tidak membuahkan hasil hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan skor tidak berubah. Leicester City unggul dengan skor 1-0.

Statistik pertandingan oleh whoscored memperlihatkan kubu Liverpool yang sangat dominan dalam penguasaan bola hingga mencapai 63 persen. The Reds juga unggul dalam total tembakan dengan jumlah 21 (4 on target) berbanding 6 (1 on target).

Sementara dalam pertandingan lainnya, Crystal Palace yang menjamu Norwich di Selhurst Park, sukses memetik kemenangan 3-0. Kemudian Watford takluk 1-4 ketika menjamu West Ham United di Vicarage Road. Sementara Southampton vs Tottenham di St Mary's Stadium berkesudahan imbang 1-1.

Berikut Hasil Liga Inggris 2021 pada Rabu (29/12/2021) dini hari:

Crystal Palace vs Norwich City (3-0)

Gol: Odsonne Edouard (8’), Jean Mateta (38’), Jeffrey Schlupp (42’)

Southampton vs Tottenham Hotspur (1-1)

Gol: James Ward Prowse (25’) / Harry Kane (41’)

Watford vs West Ham United (1-4)

Gol: Emmanuel Dennis (4’) / Tomas Soucek (27’), Said Benrahma (29’), Mark Noble (58’), Nikola Vlasic (90’)

Leicester City vs Liverpool (1-0)

Gol: Ademola Lookman (59’)