Han So Hee Bintangi MV Debut Jungkook BTS

Media Korea Selatan memberitakan tentang artis terkenal Han So Hee akan bintangi video klip album debut solo MV Jungkook BTS pada Saptu (1/7). Simak selengkapnya!

Han So Hee Bintangi MV Debut Jungkook BTS
Han So Hee Bintangi MV Debut Jungkook BTS. Gambar : Instagram.com/@xeesoxee/Kolase Editor Baperanews

BaperaNewsBelum lama ini, muncul kabar artis Han So Hee akan bintangi video klip album debut solo MV Jungkook BTS. Kabar debut solo MV Jungkook BTS tersebut benar adanya, media Korea Selatan OSEN memberitakan hal tersebut pada Sabtu pagi (1/7) yang langsung ditanggapi oleh agensi BTS Big Hit Entertainment dan 9ato Entertainment sebagai agensi Han So Hee.

Namun kedua agensi tidak membenarkan atau mengiyakan secara langsung tentang keterlibatan Han So Hee bintangi MV Jungkook pada debut solo MV Jungkook BTS.

“Sulit untuk mengkonfirmasi apakah Han So Hee ikut muncul di video klip debut solo Jungkook BTS” bunyi keterangan Big Hit Entertainment.

“Sulit untuk memastikan apa Han So Hee akan tampil di video klip debut solo Jungkook BTS” kata 9ato Entertainment agensi Han So Hee.

Baca Juga : Hebat! J Hope Jadi Asisten Instruktur dan RM BTS Jadi Duta Kementerian

Jungkook disebut akan merilis album solo pada 14 Juli 2023 mendatang bertajuk Seven. Sebelum merilis album, Jungkook pernah merilis sejumlah single solo seperti Still With You dan My You di SoundCloud, kemudian soundtrack 7 Fates : Chakho bertajuk Stay Alive, serta lagu untuk FIFA World Cup 2022 berjudul Dreams.

Jungkook juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi solo asal Amerika bernama Charlie Puth di lagu berjudul Left and Right tahun 2022. Lagu-lagu tersebut mendapat tanggapan positif dari para fans seluruh dunia. Album terbaru Jungkook nantinya juga digadang-gadang akan mendapat respon baik sebagaimana lagu Jungkook sebelumnya.

Debut solo Jungkook BTS akan dirilis bersamaan dengan music videonya, fans penasaran siapa yang akan jadi modelnya. Jika memang artis Han So Hee bintangi MV Jungkook yang berperan di dalamnya, tentu menjadi tanda isu yang beredar benar. Terlebih baru-baru ini Jungkook dan Han So Hee sama-sama pulang dari luar negeri yang menurut media mereka baru saja menjalani syuting untuk MV lagu solo Jungkook.

Jungkook ialah personel BTS. Saat ini memberi BTS sibuk dengan kegiatan solonya dan berhenti sementara dari aktivitas grup karena ada member yang sedang menjalani wajib militer. Usia para member telah memasuki masa wajib militer sehingga para member secara bergantian akan menjalani kewajiban bagi semua warga laki-laki di Korea Selatan tersebut.

Siapa yang sudah tidak sabar menikmati karya album solo Jungkook BTS? Jika memang benar Han So Hee bintangi MV Jungkook, semoga bisa menghasilkan karya terbaik.

Baca Juga : Jungkook BTS Rilis Album Solo Pada 14 Juli, Begini Konfirmasi Agensi