6 Fakta Ari Lasso Bersih dari Sel Kanker, Perjuangan Berat Jalani Kemoterapi

Ari Lasso sebelumnya terpaksa rehat dari kegiatannya di panggung dan fokus menjalani kemoterapi untuk menghilangkan sel kanker pada tubuhnya. Simak 6 Fakta usai dirinya berhasil sembuh dari kanker!

6 Fakta Ari Lasso Bersih dari Sel Kanker, Perjuangan Berat Jalani Kemoterapi
Ari Lasso Berhasil Bersih dari Sel Kanker Usai Jalani Kemoterapi. Gambar: Instagram.com/ @ari_lasso

BaperaNews - Ari Lasso sebelumnya terpaksa rehat dari kegiatannya di panggung music karena fokus pada perjuangannya melawan kanker limfoma yang dideritanya sejak awal tahun 2021. Sejak didiagnosa menderita kanker langka tersebut, ia hanya menyapa penggemar melalui media sosial Instagramnya, melalui sejumlah foto saat ia tengah menjalani pengobatan kanker di rumah sakit.

Ia banyak bercerita tentang perjuangannya yang melakukan operasi berkali-kali hingga kemoterapi, kini kanker di tubuhnya telah dinyatakan hilang dan tak berbekas oleh dokter, suatu hal yang sangat disyukurinya.

Berikut fakta  seputar penyakit kankernya sebagaimana dilansir dari Liputan6.com Selasa 8 Februari 2022.

  1.       Diumumkan secara pribadi oleh sang istri

Dessy, istri Ari Lasso menyatakan kondisi suaminya dalam keadaan baik setelah sel kanker dinyatakan hilang, kabar ini disampaikan sekaligus mengucap rasa syukur kepada Tuhan.

  1.       Kanker tidak menyebar

Lebih detail, Dessy juga menceritakan dari keterangan dokter yang merawat Ari Lasso, kanker yang ada di tubuh suaminya sudah tidak ada, tidak ada tanda penyebaran sel kanker, selama ini pengobatan dilakukan dengan cara kemoterapi.

  1.       Optimis keluarga

Keluarga optimis Ari Lasso bisa pulih dengan baik. “Kami semua keluarga, anak-anak, dan aku optimisnya Papa bisa sembuh dan pulih, puji Tuhan kemarin hasil scan terakhir sudah bersih dari sel kanker” ujar Dessy kepada awak media Senin 7 Februari 2022.

  1.       Sel kanker hilang

Dessy juga mematikan sel kanker di tubuh suaminya sudah 100% hilang. “Sudah tidak ada, hilang semua sel kankernya” ujarnya.

  1.       Berjuang dengan kemoterapi

Sembuhnya Ari Lasso tidak serta merta terjadi begitu saja, hal itu dilewati dengan perjuangannya menjalani kemoterapi yang tak mudah, diketahui Ari kini botak dan hilang seluruh rambutnya karena terapi kemo tersebut untuk membunuh sel kanker di tubuhnya.

  1.       Hasil terbaik

Dessy menyebut kesembuhan suaminya adalah hasil terbaik dari segenap doa dan usaha yang selama ini dipanjatkan oleh Ari Lasso beserta anak-anak, keluarga, rekan, juga para fansnya. “Saya melihat cukup berat untuk mas Ari menjalani kemoterapi ini, sejak awal didiagnosis, sampai kemoterapi yang terakhir itu berat untuknya, untuk kita yang menunggunya juga” ujarnya.

Baca Juga: Kabar Baik, Kini Ari Lasso Dinyatakan Bersih Dari Sel Kanker Usai Lakukan Kemoterapi Sebanyak 6 Kali