Kabar Baik, Kini Ari Lasso Dinyatakan Bersih Dari Sel Kanker Usai Lakukan Kemoterapi Sebanyak 6 Kali

Kabar bahagia datang dari penyanyi legendaris Ari Lasso dimana dirinya sudah selesai menjalani pengobatan kemoterapi dan dinyatakan bebas dari sel kanker. Simak berita lengkapnya dibawah!

Kabar Baik, Kini Ari Lasso Dinyatakan Bersih Dari Sel Kanker Usai Lakukan Kemoterapi Sebanyak 6 Kali
Ari Lasso dinyatakan bersih dari sel kanker setelah menjalani enam kali kemoterapi. Gambar: Instagram.com/@ Ari Lasso

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari penyanyi legendaris Ari Lasso. Manager Ari Lasso, Yunski menyebutkan bahwa mantan vokalis Dewa 19 sudah selesai menjalani kemoterapi untuk pengobatan kanker limfoma atau Diffuse Large B-cell Lymphoma (BLBCL), pada Selasa (8/2/2022).

“Alhamdulillah sudah selesai (kemoterapi),” ujar Yunski kepada wartawan.

Yunski menyampaikan bahwa penyanyi berusia 49 tahun tersebut sudah dinyatakan bersih dari sel kanker, sehubungan dengan rangkaian pengobatan kemoterapi yang sudah selesai dijalani.

“Iya benar (sudah dinyatakan bersih dari kanker).” katanya

Kendati demikian, sang manajer tersebut tidak menjelaskan secara rinci soal kondisi kesehatan Ari Lasso. Dia hanya menyebutkan artisnya saat ini masih dalam masa pemulihan pasca kemoterapi.

“Kondisinya dalam tahap pemulihan," sambung Yunski.

Ari sudah menjalani kemoterapu selama enam kali. Dan sebelum melakukan kemoterapi, pelantun lagu Hampa tersebut juga sempat menjalani operasi besar pengangkatan tumor di limpa.

Ari Lasso pun sempat mengungkapkan perubahan yang ia rasakan usai menjalani kemoterapi dalam unggahan Instagram pribadinya. Diantaranya rambutnya yang sudah gundul hingga ucapan terimakasih yang ia sampaikan untuk istri kedua kaka perempuannya, rekan-rekan dan juga para penggemar yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Baca Juga: BCL dan Ariel Noah Pakai Baju Couple, Roby Purba Tak Hentinya Menggoda

“Makasih untuk pengorbanannya, sudah 3 bulan ninggalin rumah mereka di Surabaya. Makasih untuk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE U, all my life, Oh ya, terima kasih banyak untuk semua saudara, teman, sahabat, kawan, teman digital, fans, or siapa pun kalian, sepotong doa, harapan, amin dari kalian sungguh tak terhingga kekuatannya buat saya, sungguh! Jadi sekali lagi dari hati terdalam terucap terima kasih I L O V E Y O U!!! F U L L!! ❤#arilasso #alass2021,” tulis Ari dalam salah satu unggahan foto Instagramnya.

Diketahui sebelumnya, Ari Lasso mengumumkan bahwa dirinya divonis mengidap kanker limfoma pada September 2021. Ia menyebutkan bahwa kanker yang diidapnya tersebut termasuk langka.

Ari lasso menyampaikan bahwa orang yang mengidap kanker limfoma itu biasanya terdapat benjolan di sekitar tubuh dan akan sering pingsan karena memiliki darah putih yang sedikit.

"Orang biasanya terkena cancer limfoma, itu benjol-benjol di sini (leher, bawah ketiak), dia akan sering pingsan, kemudian darah putihnya dikit, sering pingsan, sering demam, kemudian menimbulkan kerusakan limpa," ujar Ari Lasso, dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Namun kanker yang diidap oleh Ari Lasso justru memiliki perbedaan dengan kanker limpa lainnya karena. Pada kasus kanker yang diidap oleh Ari Lasso adalah limpanya yang dihinggapi oleh kanker.

"Nah, kalau gue ini, gue kebalik, limpanya yang dihinggapi cancer. Dan ini case dua di antara 4.000 limfoma,” Lanjutnya.

Baca Juga: Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Hj Faisal: Saya Berjuang Mempertahankan