Suami Pukul dan Tarik Kerudung Istri sampai Terlepas Diduga karena Istri Minta Lipstik

Video pria aniaya istri di minimarket karena lipstik viral di media sosial. Tindakan ini menuai kecaman netizen.

Suami Pukul dan Tarik Kerudung Istri sampai Terlepas Diduga karena Istri Minta Lipstik
Suami Pukul dan Tarik Kerudung Istri sampai Terlepas Diduga karena Istri Minta Lipstik. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@vhiras5

BaperaNews - Seorang pria menganiaya istrinya di sebuah minimarket, dan kejadian ini viral di media sosial.

Pada Senin, (2/9), video ini menarik perhatian banyak orang. Dalam video yang beredar, terlihat pasangan suami istri tersebut sedang berbelanja di kasir minimarket.

Awalnya, suasana tampak biasa saja. Namun, situasi berubah ketika sang istri meminta untuk membeli lipstik yang ada di minimarket.

Ketika pria itu diduga menolak dan meminta istrinya mengembalikan lipstik tersebut kepada kasir, wanita itu terlihat kecewa dan berusaha pergi. Di sinilah suami tak bisa menahan emosinya.

Pria tersebut kemudian mengejar istrinya dan menarik jilbab yang dikenakannya dengan keras. Hal ini membuat rambut wanita itu terlihat, dan jelas terlihat bahwa situasi ini sangat tidak nyaman bagi sang istri. Tak hanya menarik jilbab, sang suami juga mendorong istrinya saat mereka berada di pintu minimarket. 

Setelah cekcok, keduanya kembali ke kasir. Sang suami akhirnya membayar barang belanjaan mereka, tetapi suasana sudah tidak lagi kondusif.

Ketika kasir memberikan uang kembalian, pria itu tampak terburu-buru meninggalkan minimarket, diikuti oleh istrinya yang masih tertegun dengan kejadian yang baru saja terjadi.

Baca Juga: Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di Pom Bensin

Video ini langsung menjadi sorotan netizen, dan banyak yang memberikan komentar. Sebagian besar mengecam tindakan pria yang sampai menarik jilbab istrinya hanya karena masalah sepele seperti lipstik.

"Lipstik seharga rokok juga ada, gak abis-abis. Rokok lu sehari langsung abis," tulis salah satu netizen yang merasa geram dengan tindakan suami aniaya istri tersebut.

Beberapa netizen juga menunjukkan empati terhadap wanita yang dianiaya.

"Itu udah dibalikin lipstiknya loh padahal. Masih dia tarik hijab embaknya. Astaghfirullah. Yang tau siapa dia donk DM saya. Pengen beliin lipstik buat mbaknya. Sedih rasanya lihat seperti ini astaghfirullah," ungkap seorang pengguna media sosial yang merasa prihatin.

Namun, tidak sedikit juga yang mempertanyakan apa sebenarnya yang memicu aksi kekerasan ini.

"Saya tidak memihak siapapun, tapi bener ini cuma gara-gara minta lipstik?" tanya seorang netizen.

Video ini telah dilihat lebih dari satu juta kali dan mendapatkan ribuan komentar. Banyak warganet yang merasa prihatin dan berharap agar kejadian serupa tidak terulang.

"Di tempat umum aja gitu, apalagi di rumah," tulis salah satu komentar yang mencerminkan kekhawatiran banyak orang.

Baca Juga: Kasus KDRT Terjadi Lagi, Suami Aniaya Istri, Disundut Rokok hingga Tusukan Gunting