Diduga Dianiaya Pacar, Wanita Ini Tewas Usai Keluar dari Blackhole KTV

Misteri kematian Dini Sera Afrianti di Surabaya yang meninggal usai keluar dari Blackhole KTV masih diselidiki, kini Polisi menduga ia tewas dianiaya pacar.

Diduga Dianiaya Pacar, Wanita Ini Tewas Usai Keluar dari Blackhole KTV
Diduga Dianiaya Pacar, Wanita Ini Tewas Usai Keluar dari Blackhole KTV. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNewsWanita bernama Dini Sera Afrianti (29) tewas usai keluar dari Blackhole KTV Surabaya hari Rabu dini hari (4/10).

Sebelum tewas, Dini ternyata mendapat penganiayaan dari pacarnya berinisial R. Dini ialah wanita asal Sukabumi. Kasus Dini yang tewas dianiaya pacar masih diselidiki Polrestabes Surabaya. R masih berstatus saksi.

“Pacarnya R, masih saksi” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono harfi Kamis (5/10).

Blackhole KTV Surabaya ialah tempat karaoke. Dini keluar dari lokasi tersebut dengan berguling-guling tubuhnya kemudian dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia ketika menjalani perawatan.

“Ada wanita yang habis karaoke dalam keadaan sehat. Itu di satu titik bawah basement dia guling-guling kemudian dia dibawa ke rumah sakit dan tewasnya di RSU dr Soetomo. Kita belum tahu sebab pasti kematiannya, benar karena tewas dianiaya pacar atau jadi korban pembunuhan atau tidak. Kita tunggu hasil otopsi dulu” tambahnya.

Dini diduga menjadi korban pembunuhan atau penganiayaan hingga tewas oleh R, pacarnya. Dini disebut tewas dianiaya pacar meski tidak langsung tewas ketika dianiaya. Diduga penganiayaan hingga tewas terjadi di dalam Blackhole KTV Surabaya. Sebelum tewas, Dini sempat curhat di TikTok terkait pacarnya. 

Baca Juga : Safa Marwah Dianiaya Pacar Gegara Kesal Ditagih Utang Rp 42 Juta

“Cewenya mati-matian jaga hati buat cowoknya eh cowoknya juga mati-matian buat matiin ceweknya” tulis Dini hari Kamis (5/10).

Dini diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan tewas dianiaya pacar karena terdapat sejumlah luka memar di sekujur tubuhnya. Sebelum keluar dari tempat karaoke, Dini dan R cekcok. Keluarga Dini menyebut selama ini Dini memang sering mendapat kekerasan dari pacarnya. Sedangkan R adalah putra dari anggota DPR RI F-PKB.

“Menurut infonya, selama 5 bulan pacaran beberapa kali Dini mengalami hal seperti ini tapi yang parah saat dianiaya kemarin Dini sempat kirim voice note pada salah satu temannya” ungkap Dimas Yemahura, pengacara keluarga Dini.

“Jenazah korban masih diotopsi ya, mohon doanya supaya bisa terkuak apa sebab tewasnya korban” pungkas Hendro.

Belum diketahui Dini benar tewas karena dianiaya pacarnya atau ada sebab lain namun keluarga yakin Dini mengalami penganiayaan hingga tewas karena ulah R mengingat terdapat luka memar di sekujur tubuh Dini usai keluar dari Blackhole KTV Surabaya.

Baca Juga : Ngamuk Ditinggal Pacar Nikah, Pemuda Ini Rusak Rumah Tetangga