Daftar Film Disney Dan Pixar Yang Tayang 2022 Hingga 2024

Berikut daftar film terbaru Disney dan Pixar yang akan tayang di bioskop dan lewat aplikasi streaming Disney Plus pada tahun 2022 hingga 2024.

Sep 12, 2022 - 04:18
Sep 12, 2022 - 04:19
 0
Daftar Film Disney Dan Pixar Yang Tayang 2022 Hingga 2024
Poster film Mufasa: The Lion King. Gambar : Twitter/@DisneyD23

BaperaNews - Disney dan Pixar mengumumkan sejumlah film baru yang akan tayang pada tahun ini 2022 hingga 2024. Hal itu disampaikan langsung dalam acara D23 Expo yang dilaksanakan pada 9-11 September 2022. 

Perlu diketahui, D23 Expo merupakan sebuah ajang fan meeting untuk para penggemar Disney dan Pixar. Acara D23 Expo tahun ini dibuat bertepatan dengan perayaan 100 tahun perusahaan yang diciptakan oleh Walt Disney

Nantinya, Disney kembali melakukan beberapa remake untuk film-film klasik, seperti The Little Mermaid hingga Snow White. Lalu ada juga film prekuel dari film animasi klasik The Lion King yakni Mufasa: The Lion King. 

Kemudian, Disney juga mengeluarkan beberapa film yang rencananya akan tayang pada tahun ini yakni Hocus Pocus 2 hingga Disenchanted. 

Berikut daftar film Disney dan Pixar yang akan tayang di bioskop pada 2022-2024: 

  1. Hocus Pocus 2

Poster film Hocus Pocus 2. Gambar : Twitter/@DisneyD23

Hocus Pocus 2 ini menceritakan kembali kisah 3 saudara perempuan Sanderson yang dimainkan oleh Bette Midler, Kathy Najimy, dan Sarah Jessica Parker. 

Film Hocus Pocus 2 ini juga dibintangi oleh Sam Richardson, Doug Jones, Hannah Waddingham, Whitney Peak, Belissa Escobedo, Lilia Buckingham, Froy Gutierrez, dan Tony Hale.

Namun, Film Hocus Pocus 2 tidak akan tayang di bioskop, film ini akan tayang di platform Disney Plus pada 30 September mendatang. 

  1. Strange World

Poster Film Strange World. Gambar : Instagram.com/@disney

Film Strange World ini menceritakan sebuah keluarga yang harus siap menghadapi tantangan di dunia asing. Film ini akan dibintangi oleh beberapa aktris, seperti Jake Gyllenhaal, Dennis Quaid, Jaboukie Young-White, dan Lucy Liu. 

Film Strange World akan tayang di bioskop pada 23 November 2022 mendatang. Jangan lupa nonton ya!

  1. Disenchanted

Poster film Disenchanted. Gambar : Twitter/@DisneyD23

Film Disenchanted ini menceritakan sebuah kisah seorang putri bernama Giselle dari dunia dongeng Andalasia yang menikah dengan pria di dunia nyata bernama Robert dan ia memulai hidup baru dengan suaminya di dunia nyata. 

Film Disenchanted ini berlatar 15 tahun setelah film Enchanted. Film ini akan dimainkan oleh beberapa pemeran film originalnya yakni Amy Adams dan Patrick Dempsey. 

Film Disenchanted tidak akan di bioskop melainkan tayang di platform Disney Plus pada 24 November 2022 mendatang. 

  1. The Little Mermaid

Film The Little Mermaid merupakan sebuah film live-action dari film animasi klasik Disney yang berjudul sama dengan film tersebut. Aktris Halle Bailey akan berperan sebagai Ariel, seorang mermaid yang mempunyai suara merdu dan bermimpi untuk bisa masuk kehidupan di darat. 

The Little Mermaid akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023 mendatang. 

  1. Inside Out 2

Poster film Inside Out 2. Gambar : Twitter/@DisneyD23

Film ini merupakan sebuah film sekuel Pixar yang tayang pada 2015 silam. Namun, Disney dan Pixar akan kembali membuat film Inside Out 2 dan memberikan petunjuk yang lebih detail dari cerita pertama sekuelnya. 

Film ini akan menceritakan tentang emosi batin seorang gadis muda Riley saat dirinya berusaha untuk menyesuaikan diri ketika keluarganya pindah ke San Fransisco. 

Film Inside Out 2 ini akan kembali memainkan aktris dari film pertamanya yakni Amy Poehler dan Phyllis Smith.

Film ini akan tayang di bioskop pada musim panas 2024. 

Baca Juga : Kemenparekraf Kolaborasi Dengan Netflix, Ciptakan Konten Lokal Indonesia

  1. Elio

Poster Film Elio: Twitter.com/@DisneyD23

Film Elio ini menceritakan seorang bocah bernama Elio yang susah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Lalu, Elio dan temannya menemukan sebuah sinyal aneh dari ruang angkasa. 

Film Elio akan tayang di bioskop pada musim semi 2024. 

  1. Elemental

Poster film Elemental. Gambar : Twitter/@DisneyD23

Film Elemental merupakan film baru Pixar yang menceritakan sebuah kekuatan elemen alam yakni api, air, angin dan tanah yang hidup secara bersamaan di dalam suatu kota. Rencananya film ini akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023 mendatang. 

  1. Peter Pan & Wendy

Poster film Peter Pan & Wendy. Gambar : Twitter/@DisneyD23

Film ini diadaptasi dari film animasi klasik yang berjudul sama pada 1953 silam. Remake kali ini akan fokus pada karakter Wendy yang mengikuti Peter Pan dan menceritakan masa lalu sang bocah dengan Captain Hook hingga keduanya bermusuhan. 

Film Peter Pan & Wendy ini akan dimainkan oleh beberapa bintang seperti Alexander Molony sebagai Peter Pan, Ever Anderson sebagai Wendy, lalu Alyssa Wapanatahk sebagai Tiger Lily, hingga Jude Law sebagai Captain Hook. 

Film Peter Pan & Wendy akan tayang di platform Disney Plus pada 2023 mendatang. 

  1. Haunted Mansion

Film Haunted Mansion akan dibikin remake dari film yang dibintangi oleh Eddie Murphy. Lalu, Jamie Lee Curtis akan membintangi film tersebut sebagai Ibu Bola Kristal, Madame Leota.

Film Haunted Mansion akan tayang di Disney Plus pada 2023 mendatang. 

  1. Mufasa: The Lion King

Poster film Mufasa: The Lion King. Gambar : Twitter/@DisneyD23

Wow siapa nih yang menunggu-nunggu film ini? Akhirnya prekuel film dari The Lion King muncul lagi. Film Mufasa: The Lion King ini akan berfokus kepada karakter Mufasa yang merupakan ayah dari Simba. 

Namun, belum dipastikan kapan film Mufasa: The Lion King ini akan tayang, tetapi sudah dipastikan bahwa film ini akan tayang di bioskop pada 2024 mendatang. 

  1. Snow White

Poster film Snow White. Gambar : Twitter/@DisneyD23

Film Snow White merupakan film remake dari live-action yang dibintangi oleh Rachel Ziegler sebagai Snow White dan Gal Gadot berperan sebagai ibu tirinya. Film ini merupakan film remake dari film animasi Snow White and The Seven Dwarfs. 

Film Snow White akan tayang di bioskop pada 2024, namun untuk tanggalnya pihak Disney ataupun Pixar belum memberikan informasi lebih lanjut. 

Baca Juga : Film Sri Asih Tayang Oktober Mendatang, Angkat Kisah Superhero Perempuan Indonesia

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow