Viral Pemotor Tak Sengaja Senggol Mobil Berujung Penganiayaan hingga Mukanya Ditendang Pemobil

Viral di media sosial sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan pemotor di Bandar Lampung karena tidak sengaja menyenggol mobil.

Viral Pemotor Tak Sengaja Senggol Mobil Berujung Penganiayaan hingga Mukanya Ditendang Pemobil
Viral Pemotor Tak Sengaja Senggol Mobil Berujung Penganiayaan hingga Mukanya Ditendang Pemobil. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@wkwkmedsos

BaperaNews - Peristiwa penganiayaan terhadap seorang pemotor terjadi di Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung, pada Selasa (15/10). Insiden ini menjadi viral setelah rekaman video kejadian tersebut tersebar luas di media sosial.

Pemotor yang menjadi korban, Achmad Husaini Ahsan, melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian setelah mengalami luka fisik akibat serangan dari pengemudi dan penumpang mobil.

Peristiwa bermula ketika Achmad melintas di Jalan ZA Pagar Alam dan bersenggolan dengan sebuah mobil. Setelah kejadian tersebut, Achmad berinisiatif meminta maaf kepada pengemudi mobil. Namun, reaksi pengemudi tidak terduga.

"Kita sudah minta maaf, tiba-tiba sopir mobil langsung nendang terus nonjok mata saya, terus penumpang mobil itu mukul saya dari belakang hingga saya jatuh dari motor," ungkap Achmad.

Baca Juga : Emak-emak di Lubuklinggau Ditangkap Setelah Aniaya Pelajar Gara-gara Klakson

Akibat penganiayaan tersebut, Achmad mengalami luka di bagian wajah, termasuk di pelipis mata. Selain itu, ia juga terjatuh dari motor saat dianiaya oleh pengemudi dan penumpang mobil. Insiden ini langsung memicu perhatian publik setelah videonya beredar luas di media sosial.

Achmad melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Bandar Lampung. Laporan resmi dengan nomor LP/B/1513/X/2024/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung dibuat pada tanggal 15 Oktober 2024. Saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini secara menyeluruh.

Korban berharap agar pelaku penganiayaan dapat segera diproses sesuai hukum. Sampai saat ini, identitas pengemudi dan penumpang mobil yang diduga melakukan kekerasan belum terungkap.

Pihak kepolisian telah mengumpulkan bukti, termasuk rekaman video yang viral, dan akan memanggil saksi-saksi untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait insiden yang berujung penganiayaan ini.

Baca Juga : Seorang Pria Dianiaya di Jaktim Usai Cegah Pelaku Makan Makanan Milik Ojol