Viral Penumpang Ojol Nangis Hingga Guling-Guling Ditanah, Driver Ojol Lapor Polisi

Viral video di media sosial memperlihatkan seorang penumpang ojol yang menangis histeris hingga guling-guling ditanah, dan membuat driver ojol lapor polisi.

Viral Penumpang Ojol Nangis Hingga Guling-Guling Ditanah, Driver Ojol Lapor Polisi
Viral Penumpang Ojol Nangis Hingga Guling-Guling Ditanah, Driver Ojol Lapor Polisi. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@medsoszone

BaperaNews - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita menangis dan bahkan guling-guling di pinggir jalan.

Penumpang ojek online (ojol) tersebut tampak kehilangan kendali, membuat pengemudi ojol yang mengangkutnya bingung dan akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian penumpang ojol nangis ini ke polisi.

Dalam video berdurasi 50 detik yang beredar luas, seorang wanita mengenakan celana pendek hitam terlihat berguling-guling di jalan sambil menangis dengan histeris.

Pengemudi ojol yang sebelumnya mencoba membujuk dan menenangkan penumpangnya tidak berhasil, bahkan situasi semakin memburuk saat wanita itu melihat handphonenya.

Wanita tersebut tampak marah dan frustasi, bahkan membanting helm milik driver ojol ke jalan. Keterangan unggahan Instagram @medsoszone menyebutkan bahwa wanita itu tengah ngambek kepada pacarnya, yang menjadi penyebab dari perilaku tantrum tersebut.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Driver Ojol Wisuda Ini Tuai Komentar Positif Warganet

Kapolsek Babadan, AKP Hariyadi, membenarkan kejadian ini dan menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi di dekat SPBU Babadan, Jalan Ponorogo-Madiun, masuk Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Awalnya, seorang driver ojol mengangkut seorang perempuan bernama Y di sekitar Terminal Seloaji Ponorogo. Semula Y terlihat biasa, namun ketika sampai di lokasi tujuan, tiba-tiba wanita tersebut turun dari sepeda motor dan melakukan tantrum, bahkan berguling-guling sambil menangis histeris.

Meskipun pengemudi ojol berusaha menenangkan Y, penumpangnya terus menangis. Driver ojol akhirnya memutuskan melaporkan kejadian ini ke Polsek Babadan, dan petugas polisi segera merespons dengan datang ke lokasi.

"Helmnya dibanting loh," ujar seorang warga yang merekam video kejadian tersebut.

Setelah dihampiri oleh petugas, Y akhirnya mereda tangisnya dan mengungkapkan keinginan untuk diantarkan ke kos-kosan di sekitar alun-alun Ponorogo.

Menurut keterangan Kapolsek Hariyadi, Y mengalami masalah dengan pacarnya, yang menyebabkan rasa kesal dan kemudian memicu perilaku tantrum di tengah jalan.

Baca Juga : Viral Manusia Silver Minta Ojol untuk Antarkan Pulang, Bikin Netizen Terharu