Viral Manusia Silver Minta Ojol untuk Antarkan Pulang, Bikin Netizen Terharu

Viral video di media sosial memperlihatkan seorang manusia silver dengan lembut meminta ojek online (ojol) untuk mengantarkan pulang.

Viral Manusia Silver Minta Ojol untuk Antarkan Pulang, Bikin Netizen Terharu
Gambar : Kolase Instaram/@taukotembung

BaperaNews - Momen haru memperlihatkan manusia silver dan driver ojek online (ojol) di media sosial,  Video singkat yang merekam saat seorang manusia silver minta diantar pulang oleh seorang ojol telah ditonton jutaan kali dan memancing beragam respons positif dari masyarakat.

Dilansir dari Instagram @taukotembung pada Jumat (1/12/2023), video tersebut memperlihatkan momen ketika seorang manusia silver minta diantar pulang oleh seorang driver ojol saat berhenti di lampu merah.

Dalam video tersebut, tampak sang manusia silver menjelaskan arah menuju rumahnya kepada driver ojol. Tanpa banyak percakapan, sang ojol dengan senang hati menerima permintaan tersebut.

Meskipun tawaran helm diberikan, manusia silver tersebut menolak dengan alasan takut helm tersebut kotor. Bahkan, dari cara duduknya, sang manusia silver sangat berhati-hati agar driver ojol tidak terkena cat silver yang menutupi tubuhnya.

Baca Juga : Sopir Ojol yang Aniaya Penumpang Wanita di Bali Dipecat Gojek

Dari plat motor yang terlihat, momen ini terjadi di Sumatera Utara. Video yang diunggah pada 30 November 2023 ini langsung menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 3 juta penonton serta 100 ribu likes di Instagram.

Banyak netizen yang mengungkapkan salut terhadap sikap baik sang ojol dan mengenang momen di mana mereka juga pernah dibantu oleh driver ojek online.

“Eh abang itu pernah menolong aku waktu kehabisan minyak di HM Joni ???? masya Allah.”

“Ade nya sudah kurusan banget, semoga nanti kamu bisa menjadi orang sukses dunia dan akhirat ❤️.” 

 "Spil no rek mas ojol nya yang begini patut diapresiasi, good job mas ????????????," timpal seorang netizen.

"Definisi hidup, berbuat baiklah tanpa melihat warna, tapi gunakan hati untuk menjalin dan menjalani hidup bersama manusia lainnya. ????" 

Baca Juga : Viral Tukang Parkir di Medan Pukul Driver Ojol Pakai Palu