Wanita ini Ngaku Depan Pendeta Tak Cinta Calon Suami, Pernikahan Berujung Batal!

Viral seorang wanita mengaku tidak mencintai calon suami saat ditanya oleh pendeta, pengakuan tersebut membuat pernikahan mereka batal.

Wanita ini Ngaku Depan Pendeta Tak Cinta Calon Suami, Pernikahan Berujung Batal!
Gambar: Kolase Tiktok/@nofasofyana/@ekasimaremare

BaperaNews - Pernikahan antara Darman Limbong dan Natalia Nainggolan di Kecamatan Sipahutar, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, berakhir dengan tak terduga.

Mempelai perempuan, Natalia Nainggolan, menggagalkan pemberkatan di gereja dengan mengakui bahwa ia tidak mencintai calon suaminya, Darman Limbong.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (30/11) dan langsung viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun. Video tersebut menunjukkan Natalia Nainggolan mengutarakan ketidak cintanya kepada Darman Limbong saat ditanya oleh pendeta pada saat pemberkatan.

"Pemberkatan keduanya di gereja tidak dilanjutkan karena mempelai perempuan mengaku tidak mencintai mempelai laki-laki," demikian bunyi salah satu unggahan di Facebook.

"Apakah kamu mencintai pasanganmu?" dijawab dengan tegas oleh Natalia Nainggolan, "Tidak."

Bahkan, ketika pertanyaan tersebut diajukan sebanyak tiga kali, jawaban dari pengantin wanita tersebut tetap tidak berubah. Hal ini membuat keluarga, tamu undangan, dan netizen yang menyaksikan momen tersebut terkejut dan histeris.

Baca Juga : Pasangan Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka, Netizen: Gak Perlu War Tiket

Dalam unggahan di media sosial, terdapat keterangan yang menyebutkan bahwa kejadian ini merupakan yang pertama kali terjadi di Kecamatan Sipahutar. 

Salah satu netizen, @sintapakpahn, memberikan gambaran bahwa penggagalan pernikahan ini mungkin terkait dengan sulitnya Natalia Nainggolan move on dari mantan kekasihnya.

Komentar tersebut juga menyebutkan bahwa ibu dari Natalia Nainggolan mungkin meminta putrinya untuk pulang dan tidak melanjutkan pernikahan tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Natalia Nainggolan dijodohkan oleh orangtuanya dengan Darman Limbong. Darman dianggap sebagai pria baik dan memiliki pekerjaan tetap, sehingga dianggap cocok sebagai pasangan hidup.

Sebelumnya, Natalia Nainggolan diduga memiliki hubungan dengan seseorang yang bekerja sebagai PPPK di RS Tarutung, namun orangtuanya tidak menyetujuinya.

Bahkan, ibu Natalia Nainggolan disebut telah memberikan larangan kepada teman mantan kekasih putrinya agar tidak mendekati Natalia Nainggolan.

Baca Juga : Viral! Pernikahan Anak Air Asia Habiskan Dana Capai Rp75 Miliar