Sopir Ojol yang Aniaya Penumpang Wanita di Bali Dipecat Gojek

Kisah sopir ojol di Bali yang melakukan penganiayaan terhadap penumpangnya menjadi viral di Twitter. Simak selengkapnya!

Sopir Ojol yang Aniaya Penumpang Wanita di Bali Dipecat Gojek
Sopir Ojol yang Aniaya Penumpang Wanita di Bali Dipecat Gojek. Gambar : Kolase Twitter/@@m3gumiii

BaperaNews - Seorang sopir ojek online (ojol) di Bali, Adek Handinata Sentanu B. Putra, menjadi perbincangan di media sosial setelah ia menganiaya seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Kejadian ini menghebohkan pengguna media sosial, terutama Twitter. Korban, teman dari akun @m3gumiii, mengunggah sebuah utas pada Senin, 6 November 2023, menceritakan kronologi peristiwa tersebut.

Berdasarkan cerita yang dibagikan, pengemudi ojol tersebut terlibat pertengkaran dengan penumpang wanitanya setelah merasa tersinggung dan kesal karena wanita itu tidak merespons ramah ketika diajak ngobrol. Bahkan, sopir ojol tersebut menghentikan perjalanannya dan memaksa penumpang wanitanya untuk turun.

Wanita itu mencoba menjelaskan bahwa dia tidak mendengar perkataan sopir ojol karena sedang berisik dan sibuk dengan pekerjaannya. Namun, sopir ojol tersebut malah mengancam dan membentak wanita itu, bahkan mengancam akan melakukan kekerasan fisik.

Ketakutan, wanita itu berusaha membayar ongkos ojek dan pergi, namun sopir ojol menolak. Tanpa alasan yang jelas, sopir ojol tersebut kemudian secara membabi-buta menonjok kepala, muka, pelipis, dan badan wanita itu secara berulang. Foto-foto teman akun @m3gumiii yang mengalami lebam di bibir dan area lainnya turut dilampirkan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga : Gojek Segera Uji Coba Fitur GoRide Nego, Bisa Tawar Tarif Ojol

PT Gojek Indonesia memberikan tanggapan atas tindakan kejam sopir ojol tersebut. Yondi Hartanto, Head of Corporate Affairs Gojek East Java, Bali, menyatakan bahwa pihak Gojek telah melakukan pemutusan hubungan kemitraan dengan sopir tersebut. Selain itu, Gojek juga telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk proses tindak lanjut lebih lanjut.

Yondi menambahkan bahwa perusahaan telah menghubungi korban dan menawarkan bantuan mulai dari perawatan kesehatan hingga pendampingan psikologis.

Setelah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara, pengemudi ojol tersebut diamankan di rumahnya di kawasan Dalung pada Selasa (7/11). Kasus ini kini sedang dalam proses penyidikan oleh pihak kepolisian.

Driver ojol yang melakukan penganiayaan tersebut memprovokasi penumpangnya dengan asumsi bahwa penumpang tersebut bukanlah orang asli Bali. Kejadian ini cukup menakutkan karena dilakukan oleh driver online yang kita tahu sudah menjadi kebutuhan masyarakat akhir akhir ini

Baca Juga : Viral Tukang Parkir di Medan Pukul Driver Ojol Pakai Palu