Member ITZY Mulai Punya Instagram Pribadi, Yuk Cek!

Lima member grup K-pop ITZY yakni Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong, dan Yuna, secara resmi meluncurkan akun Instagram pribadi mereka.

Member ITZY Mulai Punya Instagram Pribadi, Yuk Cek!
Member ITZY Mulai Punya Instagram Pribadi, Yuk Cek! Gambar : Instagram/@itzy.all.in.us

BaperaNews - Para member dari grup K-pop ITZY telah membuka akun Instagram pribadi masing-masing. Setelah ditunggu dengan penuh antisipasi, kelima member ITZY, Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong, dan Yuna, secara resmi meluncurkan akun Instagram pribadi mereka.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui official akun Instagram ITZY, @itzy.all.in.us, Minggu, (11/02). Dalam unggahan tersebut, kelima member ITZY terlihat membelakangi kamera dan menghadap menara Eiffel di latar belakang langit malam Eropa.

Para penggemar pun tidak sabar untuk mengetahui username Instagram pribadi dari masing-masing member ITZY serta melihat postingan pertama mereka.

Baca Juga : Masih Sakit, Lia ITZY Bakal Absen dari Comeback tur 2024!

Berikut adalah rincian dari username Instagram dan postingan pertama dari setiap member ITZY:

  • Yeji

Yeji memilih nama pengguna @yezyizhere untuk akun Instagram pribadinya. Saat artikel ini ditulis, akun Yeji telah memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut. Postingan pertama Yeji adalah foto bersama kelima member ITZY di depan menara Eiffel, yang kemudian diikuti dengan sepuluh slide potret dirinya sendiri.

  • Lia

Lia, yang sebelumnya sempat mengambil jeda, menggunakan nama pengguna @lia_loves__ untuk akun Instagram pribadinya. Akun Lia telah diikuti oleh lebih dari 1,3 juta pengikut. Postingan pertama Lia adalah serangkaian foto yang memperlihatkan kebersamaan para member ITZY.

  • Ryujin

Ryujin memilih nama pengguna yang panjang dan unik untuk akun Instagramnya, yaitu @iamfinethankyouandryu. Akun Instagram pribadinya telah memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut. Postingan pertama Ryujin mencakup potret kebersamaan member ITZY serta foto dirinya sendiri dari masa kecil.

  • Chaeryeong

Chaeryeong menggunakan nama pengguna @chaerrry0 untuk akun Instagram pribadinya. Ia telah memiliki 1,4 juta pengikut dan memposting dua postingan. Postingan pertama berisi foto-foto random dirinya bersama member ITZY lainnya, sedangkan postingan kedua memperlihatkan foto dirinya sendiri.

  • Shin Yu-na

Shin Yu-na memilih @igotyuandme sebagai username Instagramnya. Akun Shin Yu-na baru-baru ini memposting satu postingan yang berisi momen kebersamaan dirinya bersama member ITZY, serta foto dirinya sendiri di slide kedua.

Baca Juga : Lia ITZY Berencana Hiatus karena Gangguan Kecemasan