Baru Nikah 5 Hari, Istri di Lampung Kabur Selingkuh

Viral video di media sosial seorang pria mengungkapkan kekecewaannya terhadap istrinya yang selingkuh darinya setelah lima hari menikah.

Baru Nikah 5 Hari, Istri di Lampung Kabur Selingkuh
Baru Nikah 5 Hari, Istri di Lampung Kabur Selingkuh. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok//@help23764

BaperaNews - Seorang suami membagikan pengalaman menyedihkannya melalui TikTok. Kabar tersebut menjadi viral dengan cepat,  Istri bernama Risma Istianingsih dilaporkan kabur dengan pria lain hanya setelah lima hari menikah, meninggalkan sang suami.

Melalui akun TikTok @help23764, sang suami bercerita mengenai kronologi peristiwa yang mengejutkan ini. Suami tersebut menjelaskan perilaku aneh yang ditunjukkan oleh istrinya sebelum akhirnya memutuskan untuk kabur.

Masalah ini dimulai dengan keputusan mendadak Risma untuk pulang ke Lampung setelah sebelumnya berada di Serang. Suami menceritakan bahwa mereka menikah pada tanggal 21 September 2023, namun pernikahan tersebut terasa sederhana dan dilakukan atas permintaan tiba-tiba dari Risma.

"Sikapmu selalu dingin, jarang sekali mengajakku ngobrol walaupun hanya sekedar sudah makan atau belum," ungkap sang suami dalam video tersebut.

Setelah menikah, pasangan tersebut pindah ke Serang karena urusan pekerjaan sang suami. Namun, perilaku Risma semakin menunjukkan keanehan.

Suami menceritakan bahwa istrinya selalu buru-buru ingin pulang ke kontrakan dan jarang menghabiskan waktu untuk berbicara dengannya.

Baca Juga : Viral! Influencer Ini Pergoki Suami Selingkuh di Rumahnya Sendiri

Sang suami mulai merasa curiga ketika mendengar kabar dari tetangga kontrakan bahwa Risma dijemput oleh seorang pria menggunakan mobil Ayla merah. Kabar tersebut menyebutkan bahwa pacar Risma berasal dari Pekanbaru.

"Tetangga kontrakan ada yang lihat kamu dijemput pakai mobil Ayla merah. Kabarnya kamu dijemput pacarmu yang ada di Pekanbaru. Aku tahu dari teman kamu," ujar sang suami.

Menurut informasi yang diterima sang suami, pacar Risma adalah anak pedagang daging di Pasar Cik Puan, Pekanbaru. Risma diduga meninggalkan Lampung dan pergi ke Pekanbaru bersama pacarnya.

Meskipun dihadapkan pada kejadian yang menyakitkan, sang suami menunjukkan sikap dewasa dan penuh pengertian. Ia menyatakan bahwa tidak akan mengganggu Risma dengan pria baru yang dipilihnya. Sang suami menyatakan bahwa dirinya telah sembuh dari luka perasaan yang dialaminya.

"Aku tidak mencari penggantimu. Bahkan aku masih menunggumu saat itu," ucap sang suami dalam video TikTok tersebut.

Ia juga membagikan bahwa keluarga Risma, meskipun terkejut dan malu dengan perbuatan istrinya, tidak marah dan tetap menanti kepulangan Risma.

Sang ayah diketahui sedang sakit, dan sang ibu rela menanggung malu atas ulah Risma tanpa keberatan.

@baperanews.com Viral video di media sosial seorang pria mengungkapkan kekecewaannya terhadap istrinya yang selingkuh darinya setelah lima hari menikah. #viral #selingkuh #viraltiktok ♬ suara asli - Tentangmu????

Baca Juga : Istri Kabur Bersama Selingkuhan, Pria di Sumsel Buat Sayembara Hadiah Jutaan