Istri Kabur Bersama Selingkuhan, Pria di Sumsel Buat Sayembara Hadiah Jutaan

Kisah dramatis perselingkuhan di Banyuasin, suami temukan istri bersama selingkuhan di rumah sendiri. Baca kronologinya di sini!

Istri Kabur Bersama Selingkuhan, Pria di Sumsel Buat Sayembara Hadiah Jutaan
Istri Kabur Bersama Selingkuhan, Pria di Sumsel Buat Sayembara Hadiah Jutaan. Gambar Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Andra Nopri, seorang suami warga Banyuasin, merasa sangat kecewa setelah memergoki istrinya tengah berselingkuh di rumah mereka sendiri, ketika ia sedang pergi bekerja. Sang istri, inisial RS, terbukti berselingkuh dengan seorang pria berinisial AR.

Peristiwa ini terjadi di Desa Telang Rejo, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Saat Andra Nopri pergi bekerja, ia tak menyangka bahwa rumahnya jadi tempat selingkuh istrinya sendiri. 

Geram, Andra bersama dengan warga sekitar menggrebek keduanya. Namun, alih-alih mengakui kesalahan mereka, RS dan AR malah memilih untuk kabur bersama, membawa anak mereka yang masih kecil.

Hal ini membuat Andra semakin geram dan kecewa dengan tindakan sang istri. Untuk mencari dan mendapatkan keadilan, dia mengambil langkah yang tak biasa.

Baca Juga: Drama Perselingkuhan Viral Tiktok: TikToker Cahyanirynn Diselingkuhi Pacarnya dan Sahabatnya

Andra Nopri memutuskan untuk mengadakan sayembara dengan hadiah sebesar Rp1 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan istri dan selingkuhannya. Ia juga meminta penemunya untuk membawa keduanya ke kantor polisi.

"Kalau ada yang tahu di mana aku kasih uang 1 juta dan tangkap bawak bawak ke kantor polisi," tulis Andra Nopri pada laman Facebooknya, Kamis (2/11). 

Sebelum peristiwa penggrebekan oleh warga, video yang menampilkan AR dan RS tengah berbuat tak senonoh beredar di media sosial. Video tersebut yang durasinya 54 detik direkam oleh Andra dan warga sebagai bukti dari perbuatan tak senonoh tersebut.

Meskipun kisah ini terkesan sebagai drama pribadi, kita sebagai masyarakat dapat mengambil pelajaran dari situasi ini. 

Kejadian ini tentu jadi salah satu kasus perselingkuhan yang kini sedang marak terjadi dimana mana.

Baca Juga: Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter, Suami Temukan Foto Syur