Waduh! Ibu Muda Melahirkan di Bank Saat Sedang Antre

Kejadian tak terduga dari ibu muda yang melahirkan di bank ketika sedang antre. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Waduh! Ibu Muda Melahirkan di Bank Saat Sedang Antre
Waduh! Ibu Muda Melahirkan di Bank Saat Sedang Antre. Gambar : Kaskus

BaperaNews - Seorang ibu muda hamil dikabarkan melahirkan di salah satu kantor bank yang berada di pusat Kabupaten Subang. 

Kejadian ibu muda melahirkan di bank ini mengejutkan dan menjadi viral di media sosial setelah video peristiwa tersebut beredar luas.

Peristiwa ibu muda melahirkan di bank terjadi pada Senin (19/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Ibu hamil tersebut sedang antre di salah satu cabang bank yang berlokasi di pusat Subang.

Menurut informasi yang diperoleh dari akun Instagram @subang.info, ibu tersebut tiba-tiba melahirkan di bangku antrean di dalam bank. 

Video yang berdurasi 29 detik tersebut menunjukkan sejumlah ibu-ibu yang sedang mengelilingi bayi yang baru saja dilahirkan. Sedangkan ibu dari bayi tersebut terlihat lemas di bangku antrean.

Baca Juga : Viral Wanita Melahirkan Seorang Diri di Dalam Mushala, Bayi Ditinggalkan Begitu Saja

Supervisor Penunjang Operasional BRI Cabang Subang, Fajar Eka Setiawan, mengonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut. 

Ibu yang melahirkan di kantor bank tersebut adalah Ririn Anggraeni (25), warga Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.

Menurut Fajar Eka Setiawan, kejadian ini bermula ketika Ririn datang ke kantor bank untuk membetulkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terblokir. Namun, saat sedang menunggu antrean, Ririn tiba-tiba merasakan sakit perut yang hebat dan tanpa disangka-sangka langsung melahirkan.

Pihak bank langsung menutup sementara pelayanan untuk fokus membantu Ririn melahirkan. Mereka juga memanggil bidan terdekat untuk menangani proses persalinan. Tak berlangsung lama, bayi dari Ririn pun lahir dengan selamat.

Ririn sendiri mengaku tidak menyangka bahwa air ketubannya akan pecah saat berada di bank. Ia mengira bahwa bayinya akan lahir pada tanggal 22 Maret mendatang. 

Namun, kondisi yang tidak terduga membuatnya harus melahirkan di tempat yang tidak disangka-sangka.

"Persalinan saat itu juga memang langsung di kantor, setelah proses persalinan langsung kita bawa ke rumah bidan untuk dicek kondisi kesehatan baik ibunya maupun anaknya," ungkap Fajar Eka Setiawan.

Baca Juga : Bikin Haru, Viral Curhatan Anak Laki-Laki Kehilangan Ibunya yag Baru Melahirkan