Wow! Prilly Latuconsina Pernah Main Dating App dan Disukai 10 Ribu Lelaki

Aktris cantik, Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan pengalaman uniknya bermain dating app, dirinya disukai oleh 10.000 lelaki.

Wow! Prilly Latuconsina Pernah Main Dating App dan Disukai 10 Ribu Lelaki
Wow! Prilly Latuconsina Pernah Main Dating App dan Disukai 10 Ribu Lelaki. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Prilly Latuconsina, aktris berdarah Manado-Sunda, baru-baru ini membagikan pengalaman menariknya setelah putus dari Maxime Bouttier. 

Lama menjomblo, seorang temannya memberikan dorongan agar Prilly mencoba peruntungan di dunia kencan melalui aplikasi kencan di Amerika.

"Waktu gue di luar negeri, teman gue itu kayak insist untuk gue mencoba dating app. Karena dia itu kayak kasihan sama gue," ujar Prilly Latuconsina melalui akun TikTok @opraentertainment pada Senin (27/11/2023).

Meski awalnya menolak dengan alasan takut viral jika bertemu orang Indonesia di dating app, Prilly akhirnya setuju setelah sang teman meyakinkannya bahwa dia tidak akan bertemu dengan orang Indonesia.

Sang teman bahkan mengatur dating app yang akan digunakan Prilly, serta menggunakan nomor Amerika untuk menghindari orang Indonesia.

Setelah beberapa keraguan, Prilly juga bingung memilih foto profil untuk akun dating app-nya. Temannya akhirnya menyarankan agar Prilly menggunakan foto yang sudah ada di Instagramnya, saran yang diterima oleh Prilly.

Baca Juga : Terungkap Prilly Latuconsina Pernah Jadi Pacar Kiki CJR, Cuma Seminggu?

Namun, tujuan temannya ternyata tidak hanya untuk membantu Prilly mencari jodoh. Temannya ingin menguji seberapa banyak pria asing yang tertarik pada Prilly.

"'Gue cuma pengen tahu lo di kalangan bule laku nggak'. Jadi si teman gue tuh kayak taruhan. Dia pengen tahu gini, 'Karena kalau di Indonesia ngelihat lo sebagai Prilly ya banyak embel-embelnya. Kalau di luar negeri orang ngelihat lo cuma benar-benar dari fisik, nggak tahu kerjaan lu apa, cuma dari foto. Kira-kira banyak nggak yang nge-swipe lo?'," jelas Prilly.

Setelah akun dating app Prilly aktif, sang teman justru terkejut. Prilly mendapatkan notifikasi bahwa sebanyak 10 ribu pria tertarik dengan profilnya.

"Kita pakai dating app yang bisa ngelihat berapa yang swipe, sehari 10 ribu orang swipe right gue," kata Prilly.

 "Gue langsung kayak, 'Eh berarti di mata orang luar negeri gue cakep ya'," pungkasnya sambil tertawa.

@baperanews.com Prilly Latuconsina, aktris berdarah Manado-Sunda, baru-baru ini membagikan pengalaman menariknya setelah putus dari Maxime Bouttier #prily #virall #baperanews ♬ DJ VIRUS MENGGUNCANG DUNIA - VIRUS CORONA - DJ Kapten Cantik

Baca Juga : Kepolosan Prilly Waktu Kecil Bikin Heboh Netizen Twitter