Terungkap Prilly Latuconsina Pernah Jadi Pacar Kiki CJR, Cuma Seminggu?

Prilly Latuconsina membeberkan kisah singkat hubungannya dengan Kiki CJR dalam sebuah acara podcast.

Terungkap Prilly Latuconsina Pernah Jadi Pacar Kiki CJR, Cuma Seminggu?
Terungkap Prilly Latuconsina Pernah Jadi Pacar Kiki CJR, Cuma Seminggu?. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96/@teukuryz

BaperaNews - Dalam sebuah acara podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina membeberkan bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Kiki, salah satu personel dari boyband cilik yang populer, Coboy Junior

Dalam acara Podcast "Close The Door" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Prilly mengungkapkan sebuah kisah cinta masa lalunya yang begitu singkat. Ia menjelaskan bahwa saat itu ia dan Kiki CJR hanya menjalin hubungan selama sekitar satu minggu.

Meskipun hubungan ini berlangsung begitu sebentar, Prilly menyebut bahwa Kiki adalah orang yang pertama kali menyatakan cinta padanya.

Prilly juga menyebut bahwa saat itu ia dan Kiki masih sangat muda sehingga mereka berdua mungkin belum begitu memahami konsep sebenarnya dari pacaran. Dalam pengakuan Prilly, selama masa pacaran, mereka bahkan tidak pernah berpegangan tangan.

Baca Juga: Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Beli Rumah Rp 95 M

Prilly dan Kiki sama-sama merasa bahwa mereka merupakan cinta pertama satu sama lain.

Menariknya, setelah hubungan Prilly dan Kiki berakhir, Kiki merasa bahwa Prilly justru menjadi dekat dengan personel lain dari Coboy Junior. Prilly menyebut bahwa setelah hubungan mereka berdua selesai, Kiki tiba-tiba tidak ingin mendekatinya lagi.

Pengakuan Prilly mengenai hubungannya yang singkat dengan Kiki CJR jadi sorotan di media sosial, sebab hal ini baru pertama kali ia ceritakan. 

Sebagian netizen ikut mengomentari hubungan mereka dan menginginkan hubungan ini kembali, apalagi saat ini mereka telah dewasa, bisa jadi hubungan ini bakal keranah yang lebih serius.

Prilly memang salah satu aktris yang jauh dari gosip hubungan, kabar ini tentu jadi ramai karena tak pernah diungkap ke publik.

@baperanews.com Prilly Latuconsina dan Kiki CJR mendadak jadi pembicaraan. Ini semua setelah podcast Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano tayang serta Kiki pun akhirnya mengaku kalau dia dan Prilly pernah pacaran. #prilly #kiky #vidialdiano #podcastprilly ♬ Funny lazy donkey (hilarious song)(937200) - LEOPARD

Baca Juga: Dapat Surat dari Pacar yang Kini Ditahan, Loly: Aku Bangga Jadi Pacar Kamu