Wanita Asal Tangsel yang Hilang Sudah Seminggu Belum Ketemu

Rahmi hilang sejak 22 Juli setelah terakhir terlihat bersama Arsya di BSD. Keluarga berharap pihak berwenang segera bertindak untuk menemukannya.

Wanita Asal Tangsel yang Hilang Sudah Seminggu Belum Ketemu
Wanita Asal Tangsel yang Hilang Sudah Seminggu Belum Ketemu. Gambar: Kolase Instagram/@nurhafizahica12

BaperaNews - Seorang wanita bernama Rahmi dilaporkan hilang sejak seminggu yang lalu dan hingga kini belum ditemukan. Rahmi, yang bekerja di BSD, Tangerang Selatan terakhir kali terlihat pada Senin, (22/7), saat dia ditemui oleh Ahmad Syarifudin, yang lebih dikenal dengan nama alias Arsya. 

Pada Senin, 22 Juli sekitar pukul 17.00, Rahmi ditemui oleh Ahmad Syarifudin di tempat kerjanya sepulang kerja. Meskipun Rahmi mengenal Arsya, hubungan mereka tidak dekat.

Malam harinya, keluarga Rahmi mencoba menghubungi Arsya untuk menanyakan keberadaan Rahmi, namun Arsya mengelak dan menyatakan bahwa Rahmi tidak bersamanya.

"Dari senin malam hingga selasa, kami berusaha mengontek semua kerabat keluarga, teman dan termasuk PELAKU (karena PELAKU pernah membeli sepatu kepada Adik kami dalam jumlah banyak). Tersangka mengelak bahwa adik kami bersama dia di via wa, dan tiba tiba tersangka sudah tidak aktif untuk di hubungi," tulis pihak keluarga korban dengan akun Instagram bernama @nurhafizahica12.

Ahmad Syarifudin, yang kini berusia 39 tahun, memiliki ciri-ciri tubuh agak gemuk dengan tato di kaki dan tangan. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata Arsya memiliki rekam jejak kriminal. Dia pernah dipenjara karena kasus pencurian dan pelecehan seksual yang berkedok sebagai fotografer.

"Setelah keluarga menelusuri latar belakang Pelaku ternyata pelaku pernah di penjara karena maling dan juga ada pelapor yang bersaksi bahwa tersangka terlibat pelecehan seksual berkedok fotograper," lanjut pihak keluarga korban.

Baca Juga: Viral! Kasus Penculikan Warga Tangerang Selatan, Pelaku Diduga jadi Tersangka Pelecehan dan Penipuan

Kekhawatiran keluarga semakin memuncak pada Selasa, 23 Juli, ketika baik Rahmi maupun Arsya tidak bisa dihubungi lagi. Kasus ini segera dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan signifikan karena kesulitan dalam melacak keberadaan pelaku dan korban.

Kedua perangkat komunikasi mereka tidak aktif, sehingga tidak dapat dilacak menggunakan teknologi yang ada.

Keluarga Rahmi juga mencoba menghubungi keluarga Arsya, namun mereka menyatakan telah memutuskan komunikasi dengan Arsya sejak lama dan tidak mengetahui keberadaannya saat ini.

Informasi tambahan datang dari warga sekitar Kelapa Dua, Tangerang, yang diduga sempat melihat Rahmi dalam keadaan linglung dengan mata lebam, sedang tidur di emperan. Namun, Rahmi sudah pergi berjalan lagi seperti orang hilang arah, dan warga sekitar berpikir bahwa dia gila.

Pelaku diduga telah mengambil hp, laptop, dan motor korban. Bahkan, Rahmi tidak mengingat dirinya siapa. Mendengar informasi tersebut, pihak keluarga belum mendapatkan bukti bahwa wanita tersebut benar-benar Rahmi.

Kemudian, pihak keluarga pun mengonfirmasi kembali bahwa wanita tersebut bukanlah Rahmi. Keluarga Rahmi berharap adanya perhatian lebih dari pihak berwenang untuk segera menangani kasus penculikan ini dan menemukan Rahmi dalam keadaan selamat.

Mereka juga mengimbau masyarakat yang memiliki informasi mengenai keberadaan Ahmad Syarifudin atau Rahmi untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib.

Baca Juga: 2 Pria Hadang Mobil yang Dikendarai Bule, Diduga Culik Anak di Bawah Umur