Tayang 13 Oktober, Segini Harga Tiket Film Taylor Swift: The Eras Tour

Film konser "Taylor Swift: The Eras Tour" akan tayang di bioskop Indonesia mulai 3 November 2023. Simak harga tiketnya di sini!

Tayang 13 Oktober, Segini Harga Tiket Film Taylor Swift: The Eras Tour
Tayang 13 Oktober, Segini Harga Tiket Film Taylor Swift: The Eras Tour. Gambar : Instagram/@taylorswift

BaperaNews - Film konser Taylor Swift  "The Eras Tour," akan tayang di bioskop mulai 3 November 2023. Kabar baik ini diumumkan oleh CBI Pictures, distributor resmi film konser tersebut, melalui akun Instagram resmi mereka, @cbipictures. 

Dalam pengumumannya, CBI Pictures menegaskan bahwa tiket presale untuk film "Taylor Swift | The Eras Tour" akan mulai dijual pada 27 Oktober 2023.

Penggemar dapat memperoleh tiketnya dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga semua kalangan dapat menikmati penampilan epik Taylor Swift di layar lebar.

Harga tiket untuk film ini adalah sebagai berikut:

  • Rp 200.000: Untuk bioskop di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali.
  • Rp 150.000: Untuk daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Beli Rumah Rp 95 M

Film "The Eras Tour" akan tayang di CGV, Cinema XXI, dan Cinepolis. Sebagai informasi, film konser ini mengisahkan perjalanan konser Taylor Swift dalam pertunjukan megah di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat, yang berlangsung pada Agustus 2023.

Dalam film ini, sutradara Sam Wrench menyajikan tayangan dokumenter yang berdurasi selama dua jam 48 menit. Dalam waktu tersebut, penonton dapat menikmati penampilan langsung Taylor Swift saat menyanyikan total 40 lagu.

Sebelum tayang di Indonesia, film ini telah dirilis di 102 negara, termasuk Amerika Serikat, pada 13 Oktober 2023. Namun, bagi para penggemar Taylor Swift di Indonesia, kamu dapat menontonnya mulai 3 November 2023. 

@baperanews.com Film konser Taylor Swift  "The Eras Tour," akan tayang di bioskop mulai 3 November 2023. Kabar baik ini diumumkan oleh CBI Pictures, distributor resmi film konser tersebut, melalui akun Instagram resmi mereka, @cbipictures. #taylorswift#konser#theerastour#baperanews ♬ Cruel Summer - Taylor Swift

Baca Juga : Tak Hanya di RI, Calo Tiket Konser Taylor Swift Singapura Mulai Keliaran