Serobot Antrean BBM, Sopir Truk Ditusuk di Rest Area Tol Pinang

Penusukan sopir truk di Rest Area Tol Pinang, Kota Tangerang, akibat serobotan BBM. Dua kernet bus ditangkap, korban alami luka parah dan dirawat di rumah sakit.

Serobot Antrean BBM, Sopir Truk Ditusuk di Rest Area Tol Pinang
Serobot Antrean BBM, Sopir Truk Ditusuk di Rest Area Tol Pinang. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang sopir truk di Rest Area Tol Pinang, Kota Tangerang ditusuk oleh dua kernet bus dikenal. Menurut informasi yang beredar, penusukan ini terjadi akibat penyerobotan saat pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra, mengonfirmasi bahwa dua pelaku sudah ditangkap.

“Benar, pelaku dua orang sudah ditangkap,” ujarnya pada Selasa, (10/9).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, juga memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kejadian ini. Ia menjelaskan bahwa kedua pelaku yang ditangkap adalah kernet bus.

“Motif tersinggung karena diserobot jalur pengisian BBM,” kata Rovan. 

Baca Juga: Pegawai Minimarket Tewas Ditusuk Rekan Kerjanya di Pecenongan Jakpus

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, (7/9), sekitar pukul 22.00 WIB. Korban, yang merupakan sopir truk barang, sedang dalam perjalanan dari Cianjur menuju Balaraja.

Saat berhenti di Rest Area Tol Pinang untuk mengisi BBM, tiba-tiba empat pelaku turun dari dalam bus dan langsung mendekati korban. Tanpa banyak bicara, mereka melakukan pengeroyokan yang disertai penusukan.

Rekaman video yang beredar di media sosial menunjukkan momen-momen awal sebelum penusukan terjadi. Dalam video tersebut, terlihat korban dan para pelaku terlibat cekcok, sebelum akhirnya korban dipukuli oleh pelaku yang berjumlah sekitar empat orang. 

Setelah kejadian sopir truk ditusuk ini, korban yang mengalami luka parah segera dibawa oleh ambulans Jasa Marga ke rumah sakit. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, juga membenarkan adanya kejadian ini. 

“Benar, sudah diidentifikasi pelakunya. Infonya pelakunya sudah diamankan Jatanras Polda Metro,” kata Zain.

Baca Juga: Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pasar Minggu Jaksel