Ngeluh Mulutnya Bau Busuk, Ternyata Tenggorokan Pria di China Ini Ada Kecoak

Pria di Hainan, China, alami kejadian tak terduga saat kecoa terjebak di tenggorokannya. Napas bau dan batuk parah teratasi setelah operasi.

Ngeluh Mulutnya Bau Busuk, Ternyata Tenggorokan Pria di China Ini Ada Kecoak
Ngeluh Mulutnya Bau Busuk, Ternyata Tenggorokan Pria di China Ini Ada Kecoak. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Di Hainan, China, seorang pria berusia 58 tahun mengalami pengalaman yang tak terduga. Pria ini mengeluh memiliki napas bau dan merasa ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokannya.

Setelah menjalani pemeriksaan, terungkap bahwa penyebabnya adalah seekor kecoak yang terjebak di saluran napasnya.

Awalnya, pria tersebut tidak menyadari bahwa ia memiliki masalah serius. Insiden ini terjadi saat ia tertidur dan merasakan sesuatu yang merayap di hidungnya.

Meskipun merasa sedikit terganggu, ia menyepelekan hal itu, mengira hanya serangga kecil yang masuk. Namun, seiring berjalannya waktu, napas bau yang dialaminya semakin parah, dan ia mulai batuk-batuk serta mengeluarkan dahak berwarna kuning.

Setelah tiga hari menderita, pria itu akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit pada Senin, (12/8). 

Baca Juga: Perusahaan di China Larang Pelamar Bershio Anjing

Merasa tidak nyaman, pria itu kemudian menjalani CT scan. Hasilnya menunjukkan ada benda asing di tenggorokannya, tetapi tidak menjelaskan apa benda tersebut. Akhirnya, dokter memutuskan untuk melakukan operasi keesokan harinya.

Operasi dilakukan oleh dr Lin Ling, yang menemukan kecoak terjebak di tenggorokan pasien. Proses pengeluaran kecoak ini tidak mudah, dibutuhkan tiga kali percobaan untuk mengeluarkan seluruh bagian kecoak yang terperangkap di tenggorokan pria tersebut.

Setelah kecoak berhasil dikeluarkan, dokter membersihkan trakea pria itu. Mencuci trakea dilakukan untuk memastikan tidak ada sisa dahak yang dapat menyebabkan napas bau.

Dr. Lin menjelaskan bahwa pembersihan tersebut berhasil menghilangkan bau busuk dari napas pasien, dan ia merasa lega setelah menjalani prosedur tersebut.

Baca Juga: Viral! Pekerja di China Uji Coba 10.000 Vape Per Hari