Remaja Hamil 9 Bulan, Tewas Kesetrum Gegara Ngecas Hp Usai Mandi

Remaja hamil 17 tahun, Jennifer Karolayne, tewas setelah kesetrum listrik akibat ngecas HP dengan tangan basah usai mandi.

Remaja Hamil 9 Bulan, Tewas Kesetrum Gegara Ngecas Hp Usai Mandi
Remaja Hamil 9 Bulan, Tewas Kesetrum Gegara Ngecas Hp Usai Mandi. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Jennifer Karolayne, remaja 17 tahun yang hamil 9 bulan meninggal dunia bersama janin yang ia kandung usai kesetrum listrik akibat ngecas HP setelah mandi. 

Tangan Jennifer yang masih basah mengalirkan listrik ke tubuhnya dengan cepat hingga korban tak sempat selamatkan diri.

Peristiwa terjadi ketika korban baru saja keluar dari kamar mandi di rumahnya di Campina Grande, Paraiba, Brasil hari Kamis (24/8). Setelahnya Jennifer mengalami sengatan kesetrum listrik yang fatal dari kabel ces HP.

Remaja hamil kesetrum listrik langsung terjatuh tidak berdaya. Janin yang dikandungnya tidak selamat dari kejadian naas itu. Suami Jennifer panik dan langsung menghubungi Emergency Care.

Ketika tim medis telah sampai, korban remaja hamil kesetrum listrik dinyatakan telah tewas. Suami korban menjadi satu-satunya saksi ketika korban meregang nyawa. Ia syok, tidak menyangka ngecas HP bisa menghilangkan nyawa istrinya. 

Baca Juga : Remaja di Lombok Tewas Gegara Hp Meledak Saat Dicas

Memang korban langsung ngecas HP usai keluar dari kamar mandi. Setelahnya suami korban mendengar jeritan keras dan temukan istrinya telah jatuh tergeletak di lantai.

ntuk sementara kasus disimpulkan yang dialami remaja hamil dinyatakan sebagai kecelakaan namun tetap akan dilakukan investigasi meski banyak yang yakin kejadian ini murni kecelakaan.

Masih dengan kasus yang sama dengan Jennifer yang mengalami kehamilan remaja. Sebelumnya di Chicago juga terjadi hal serupa, 2 orang remaja tersengat listrik 600 volt di sebuah stasiun ketika selfie karena korban menyentuh rel ketiga di area yang seharusnya tidak boleh disentuh.

Ketika korban digandeng oleh temannya korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Tidak semua area di rel kereta listrik boleh disentuh, sebaiknya hindari berada di tempat yang tidak seharusnya.

Jennifer mengalami kehamilan remaja di usianya yang masih muda. Namun kekasihnya mau bertanggung jawab dengan baik dan menikahinya. Usia kehamilan remaja yang dikandung Jennifer mencapai 9 bulan, hanya tinggal sesaat untuknya melahirkan bayinya dan tidak ada yang menyangka terjadi peristiwa naas ini.

Pada dasarnya listrik berbahaya jika berdampingan dengan air. Pastikan tidak menyentuh peralatan listrik apapun dalam kondisi tangan atau tubuh yang basah. Jika terjadi banjir atau bencana air lainnya pastikan listrik di rumah telah dimatikan sepenuhnya.

Baca Juga : Tragis, Istri di Bogor Tewas Tercebur ke Dalam Sumur saat Membuat Kopi