Potret Jokowi Dan Iriana Tiba Di Kota Kyiv, Ukraina

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akhrinya tiba di Kyiv, Ukraina setelah melakukan perjalanan selama 11 jam di dalam kereta luar biasa.

1. Potret Jokowi Dan Iriana Keluar Dari Peron 1 Stasiun Central Kyiv, Ukraina

Potret Jokowi Dan Iriana Keluar Dari Peron 1 Stasiun Central Kyiv, Ukraina

BaperaNews - Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi akhirnya tiba di Ukraina setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 11 jam di dalam kereta. 

Presiden Jokowi akan bertemu Presiden Ukraina yakni Volodymyr Zelensky.

Berdasarkan informasi tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden , pada Rabu (29/06/2022), kereta luar biasa (KLB) yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongannya tiba di Peron 1 Stasiun Central Kyiv, Ukraina sekitar pukul 08.50 waktu setempat, Rabu (29/06/2022).

Setelah pintu gerbong kereta terbuka, Jokowi dan Ibu Iriana turun dan disambut dengan baik oleh Deputi Menteri Luar Negeri Ukraina, Dmyto Senik, Kepala Komisi Hubungan Antar Pemerintah Ukraina-Indonesia, Taras Kachka, dan pejabat KBRI Kyiv.

Diketahui, Jokowi dan Ibu Iriana akan berada di Ukraina untuk melakukan sejumlah kegiatan, diawali dengan mengunjungi puing-puing kompleks Apartemen Lipky di Kota Irpin. Jokowi dan Ibu Iriana juga dijadwalkan berkunjung ke Pusat Ilmiah dan Bedah Endokrin, Transplantasi Organ hingga Jaringan Endokrin Ukraina di Kota Kyiv.

Perlu kita ketahui, misi Jokowi untuk datang ke Ukraina ialah ingin membawa perdamaian dan perang segera dihentikan. Rencananya, Jokowi juga akan langsung ke Rusia setelah bertemu dengan Presiden Ukraina

Baca Juga : Rusia Sangkal Pasukannya Serang Rudal di Mall Ukraina

2. Momen Jokowi Disambut Pejabat Ukraina Deputi Menteri Luar Negeri Dmytro Senik

Momen Jokowi Disambut Pejabat Ukraina Deputi Menteri Luar Negeri Dmytro Senik

Jokowi Disambut Deputi Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Senik, dan Kepala Komisi Hubungan Antar Pemerintah Ukraina-Indonesia Taras Kachka, dan pejabat KBRI Kyiv.

3. Pejabat Ukraina Menyambut Jokowi Dengan Sangat Hangat

Pejabat Ukraina Menyambut Jokowi Dengan Sangat Hangat

4. Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Sampai Di Ukraina, Setelah Menempuh Perjalanan Kereta 11 Jam

Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Sampai Di Ukraina, Setelah Menempuh Perjalanan Kereta 11 Jam

Baca Juga : Potret Jokowi Naik Kereta Luar Biasa Ke Ukraina, Kok Naik Kereta? Ini Alasannya