Penampilan Lisa Blackpink di Crazy Horse Tuai Pro-Kontra

Lisa BLACKPINK menuai sorotan di Paris saat tampil di Crazy Horse Cabaret yang identik dengan penari telanjang.

Penampilan Lisa Blackpink di Crazy Horse Tuai Pro-Kontra
Penampilan Lisa Blackpink di Crazy Horse Tuai Pro-Kontra. Gambar : Kolase Instagram/@lalalalisa_m

BaperaNews - Lisa BLACKPINK tampil di Crazy Horse, venue cabaret populer di Paris yang identik dengan penampilan penari telanjang.

Keputusan Lisa untuk naik ke panggung Crazy Horse Cabaret sempat menuai kontroversi namun ia seolah tidak ambil pusing dan tetap mantap lakukan keputusannya.

Crazy Horse sendiri sering mendapat pandangan miring dari publik meski dalam sejarahnya banyak bintang dunia juga tampil, diantaranya Beyonce. Tiket debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Cabaret habis, laris manis terjual.

Meskipun citra penari telanjang di acara tersebut, Crazy House juga telah menjadi tempat yang terkenal bagi para penari untuk mengekspresikan keahlian seni mereka, termasuk penari balet dan penampilan cabaret yang paling kreatif yang pernah ada.

Seorang penggemar yang menyaksikan Lisa di Crazy Horse Cabaret mengungkap member BLACKPINK itu tampil dengan enam penampilan berbeda. Akun X @super_manoban mengungkap Lisa tampil dengan baju tentara hingga bikini. Pada penampilan terakhirnya, Lisa memakai bikini hitam dengan rambut palsu warna pink yang lucu.

Foto Lisa dengan outfit tersebut beredar di media sosial. Semua penari yang tampil di Crazy Horse Cabaret memakai rambut palsu bergata sama dengan warna berbeda-beda. 

Baca Juga : Jisoo dan Jennie BLACKPINK Bakal Dirikan Agensi Sendiri, YG Buka Suara

Namun, Lisa nampak mencolok karena satu-satunya penari berbikini dengan bagian dada tertutup sedangkan penari lain tidak mengenakan atasan atau telanjang dada.

Penonton yang menyaksikan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Cabaret memberi komentar positif, disebut spektakuler dan nyetrum. Ada pula yang mengungkap penampilan Lisa memberi kesan mendalam, jauh dari image porno yang biasa dipikirkan orang-orang tentang Crazy House.

Lisa didukung semua member BLACKPINK lainnya yakni Jennie dan Rose yang tertangkap kamera penggemar ikut menonton langsung. Terlepas dari kontroversi yang awalnya muncul karena umur Lisa yang masih di bawah umur, penampilan Lisa mendapat tanggapan positif.

“Awalnya aku kecewa karena dia masih di bawah umur tapi dia sedang mengambil keputusan untuk keluar dari otonomi dirinya sendiri. Ini adalah keputusan yang sangat berani” komentar warganet.

“Apa yang mereka pikirkan ketika melihat Lisa disana?” komentar warganet yang lain.

“Semua berhak ambil keputusan terkait karirnya, dukung saja selama artis merasa nyaman” tandas warganet lainnya lagi.

@baperanews.com Lisa BLACKPINK tampil di Crazy Horse, venue cabaret populer di Paris yang identik dengan penampilan penari telanjang. #Lalisa #Crazyhorse #blackpink #baperanews ♬ LALISA - 리사 (LISA)

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Spoiler sedang Bikin Album Solo Terbaru