Simak Sumber Kekayaan Lesti Kejora, Jadi Penyanyi Hingga Endorse

Usai kasus KDRT yang menimpa dirinya, kini profil Lesti Kejora dan sumber kekayaannya menjadi sorotan publik.

Simak Sumber Kekayaan Lesti Kejora, Jadi Penyanyi Hingga Endorse
Usai kasus KDRT yang menimpa dirinya, kini profil Lesti Kejora dan sumber kekayaannya menjadi sorotan publik. Gambar : Instagram.com/@lestykejora

BaperaNews - Penyanyi dangdut Lesti Kejora menjadi sorotan publik usai laporkan suaminya kepolisi atas dugaan Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya soal kasus ini, profil Lesti Kejora menjadi sorotan hingga sumber kekayaannya. 

Penyanyi dengan nama asli Lesti Andryani ini lahir pada 5 Agustus 1999, Lesti Kejora merupakan penyanyi jebolan D'Academy yang saat ini menempuh pendidikan perguruan tinggi jenjang S-1 di Universitas Mercu Buana dengan program studi Ilmu Komunikasi.

Lesti sendiri tak hanya terjun sebagai penyanyi, ia juga menjadi juri diajang pencarian bakat dangdut, tak hanya itu Lesti Kejora juga menjadi seorang Youtuber, dan pernah membintangi beberapa sinetron.

Simak Sumber Kekayaan Lesti Kejora :

1. Penyanyi

Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi usai menjuarai ajang pencarian bakat Dangdut Akademi di Indoesiar, karirnya dimulai dari tarik suara dan menjadi terkenal hingga seperti sekarang.

Baca Juga : Usai Jadi Korban KDRT, Lesti Kejora Dilarikan Ke Rumah Sakit

2. Youtuber

Lesti Kejora tak hanya menjadi seorang penyanyi, ia juga terkenal lewat beragam vlog kesehariannya lewat Youtube, bahkan saat ini kanal Youtubenya memiliki 5,17 Juta Subscriber.

3. Endorse

Sumber kekayaan Lesti Kejora lainnya datang dari endorsement, lewat instagramnya yang memiliki 26 Juta follower, pendapatan Lesti Kejora mencapai Rp 50 Juta lebih.

4. Bisnis Kosmetik dan Fashion

Penyanyi dangdut satu ini juga terjun ke bisnis kosmetik dan juga fashion, ia memiliki merek produk fashionnya yang diberi nama Lesti Daily.

5. FTV dan Sinetron

Lesti Kejora sempat terjun ke dunia akting dengan membintagi FTV dan Sinetron, beberapa judul sinetron yang dibintangi antara lain Kejora, Kejora 2, Munajat Cinta Sang Gadis Desa dan lain-lan.

Demikian ulasan tentang sumber kekayaan Lesti Kejora dari berbagai bidang yang dijalani.

Baca Juga : Usai Adanya KDRT, 6 Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar Jadi Sorotan