Viral! Dua Narapidana Bernyanyi Mirip Sandy Sandoro, Suaranya Jadi Sorotan

Viral di media sosial terlihat adanya dua narapidana yang sedang bernyanyi di lapas dan suaranya jadi sorotan karena mirip dengan Sandy Sandoro.

Viral! Dua Narapidana Bernyanyi Mirip Sandy Sandoro, Suaranya Jadi Sorotan
Viral di media sosial terlihat adanya dua narapidana yang sedang bernyanyi di lapas dan suaranya jadi sorotan karena mirip dengan Sandy Sandoro. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@solidaritas_penjara

BaperaNews - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang narapidana tengah bernyanyi dengan suara merdu menyanyikan sebuah lagu dengan gitarnya. Dalam video tersebut, terlihat dua narapidana tersebut menyanyikan lagu milik Sandy Sandoro dengan judul Malam biru. Suaranya yang merdu jadi sorotan warganet.

Salah satu narapidananya terlihat memainkan gitar akustik dan narapidana satunya lagi terlihat bernyanyi. "Sandy Sandoro Versi Lapas" tulis caption postingan video tersebut, yang diunggah akun Tiktok @solidaritas_penjara.

Banyak warganet yang memuji kemampuan olah vokalnya, video tersebut diunggah akun Tiktok @solidaritas_penjara.

"woii asik bgt" Ungkap salah satu warganet.

"napi yg berbakat????" Sahut warganet lainnya.

Warganet juga turut mendoakan agar kedua narapidana tersebut memiliki nasib yang baik setelah keluar dari tahanan.

"Smoga setelah dr sini masnya dpt nasib yg lbh beruntung, jd pribadi yg jauh lebih baik, diangakt derajatnya sm Allah ????????????" ungkap anggie**

"semoga Keberuntungan menghampirimu setelah ini Bang, semangat ????????????????????????????????????????"

Kita doakan semoga kedua narapidana dalam video tersebut dapat mendalami bakat bernyanyinya dan memiliki nasib baik setelah keluar tahanan.

Baca Juga : ODGJ Di Terminal Bojonggede Bogor Seret Warga Ke Sungai, Korban Berhasil Diselamatkan