Sadis! Ibu Muda Di Kediri Dibunuh Usai Tolak Berhubungan Badan Dengan Teman Suami

Seorang ibu muda di Kediri tewas dengan cara mengenaskan, ia dibunuh oleh teman suaminya karena menolak berhubungan badan dengan pelaku.

Sadis! Ibu Muda Di Kediri Dibunuh Usai Tolak Berhubungan Badan Dengan Teman Suami
Seorang ibu muda di Kediri tewas dengan cara mengenaskan, ia dibunuh oleh teman suaminya karena menolak berhubungan badan dengan pelaku. Gambar : Dok. Andhika Dwi/detikJatim

BaperaNews - Kabar mengejutkan terjadi di wilayah kediri, ibu muda berusia 24 tahun dibunuh teman suaminya karena menolak berhubungan badan dengan pelaku.

Ibu muda tersebut merupakan warga Desa Karangrejo, Kandat, Kabupaten Kediri. Jenazah ibu muda tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk di Sungai perbatasan Ringinrejo dan Kandat di Desa Karang Rejo.

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh seorang buruh tani bernama Budi Setiawan (28), ia merupakan warga sekitar. Aroma bau busuk menyengat membuat Budi penasaran dan kemudian mendekat, namun ia tak menyangka bila menemukan jenazah Melisa Diah Wahyuni.

Penemuan mayat tersebut sempat diduga karena korban terjatuh ke sungai dan tenggelam, namun pada akhirnya hasil penyelidikan kepolisian menemukan bila korban dibunuh oleh teman suaminya.

Terduga pelaku tersebut bernama Trimo Sasmito berusia 37 tahun, pelaku juga telah diamankan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra, pelaku meninggalkan korban disungai dan kabur.

Awalnya pelaku mengajak korban berhubungan badan di tepi sungai dekat sawah, namun ibu muda tersebut menolak dan sempat melakukan perlawanan dengan menampar tersangka.

Ketika kabur, upayanya gagal karena terjatuh di aliran sungai. Pelaku yang tak pikir panjang langsung menghabisi korban dengan cara mencekik lehernya hingga meninggal dunia, ia kabur dan membiarkan korban tenggelam di sungai.

Atas kejadian ini, pelaku terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dengan pasal 338 KUHP.

Baca Juga : ODGJ Di Terminal Bojonggede Bogor Seret Warga Ke Sungai, Korban Berhasil Diselamatkan