Nikita Mirzani Bongkar Rekaman Diduga Suara Rachel Vennya, Ingin Sebar Aib Azizah Salsha

Nikita Mirzani menjadi sorotan setelah mengunggah rekaman yang diduga suara Rachel Vennya, mantan kekasih Salim Nauderer.

Nikita Mirzani Bongkar Rekaman Diduga Suara Rachel Vennya, Ingin Sebar Aib Azizah Salsha
Nikita Mirzani Bongkar Rekaman Diduga Suara Rachel Vennya, Ingin Sebar Aib Azizah Salsha. Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Konflik antara selebgram Rachel Vennya dan Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, semakin memanas setelah rekaman suara yang diduga milik Rachel tersebar luas di media sosial. 

Dalam rekaman yang diunggah oleh aktris Nikita Mirzani, Rachel terdengar merencanakan untuk mengungkap dugaan perselingkuhan antara Azizah dan mantan kekasihnya, Salim Nauderer. Kontroversi ini semakin menarik perhatian publik dan memicu perdebatan luas di media sosial.

Rekaman Suara Rachel Vennya Tersebar

Rekaman suara yang diduga milik Rachel Vennya mulai menjadi perhatian publik setelah diunggah di platform media sosial, termasuk TikTok dan Instagram.

Dalam rekaman tersebut, Rachel menyatakan keinginannya untuk menyebarluaskan informasi yang diyakini terkait hubungan terlarang antara Azizah dan Salim. 

Rachel menjelaskan bahwa putusnya hubungan dirinya dengan Salim bukan disebabkan oleh Azizah. Namun, Rachel meyakini bahwa ada hubungan romantis antara Azizah dan Salim yang diketahui setelah mereka putus. 

Ia menyebutkan, “Aku emang putus tuh bukan karena Azizah. Tapi nanti ngobrol aja, sebenernya aku tuh pengen secepatnya banget sih dia di-spill,” ujar Rachel dalam rekaman.

Rachel juga mengutarakan niatnya untuk menyebarkan bukti perselingkuhan tersebut ke publik. Dalam percakapan tersebut, Rachel meminta bantuan seorang teman untuk mengumpulkan dan mengirimkan bukti-bukti yang sudah terkumpul untuk dipublikasikan.

“Dia mau tapi kamu yang harus kirim ke dia, aku lagi mikir nih waktunya kapan ya? Besok aja jangan sekarang sih,” katanya. 

Rachel pun menambahkan, “Coba deh kamu kirim ke aku chat-chat-nya tuh apa aja, jadi aku tau yang mana yang harus dikirim ke si bude ini. Nanti tinggal diatur deh yang mana yang di-posting.”

Baca Juga : Semakin Panas! Nikita Mirzani Diduga Sebut Rachel Vennya Kampungan

Netizen Menyoroti Perseteruan Rachel dan Azizah

Konflik antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha ini tidak lepas dari sorotan para pengguna media sosial. Banyak netizen yang menyatakan dukungannya terhadap Rachel dan mengecam tindakan Azizah yang dianggap menyinggung Rachel melalui unggahannya di media sosial. Beberapa waktu lalu, Azizah mengunggah sebuah tulisan yang diduga menyindir Rachel.

Dalam unggahan tersebut, Azizah menuliskan, “Can’t wait to see si ibuk downfall, makanya ibu kalo masih belum bener-bener amat gak usah pede ngancurin hidup orang.”

Tidak hanya itu, Azizah juga menyiratkan bahwa Rachel bukanlah sosok yang harus ia prioritaskan atau perhatikan. Ia menyebutkan bahwa tidak ingin membuang waktu untuk menanggapi selebgram tersebut.

"Cuman mau bilang, ibuk ga sepenting itu buat ditanggepin, siapa juga yang ngehasut orang-orang buat lawan ibukk stop ngerasa diri lo sepenting itu anj**?," tulis Azizah.

Nikita Mirzani Terlibat dalam Kontroversi

Artis kontroversial, Nikita Mirzani ikut terlibat dalam perseteruan antara Rachel dan Azizah. Aktris tersebut membagikan rekaman suara yang diduga milik Rachel di akun media sosialnya, dan menyebutkan bahwa tindakannya ini untuk mengungkap kebenaran agar tidak terjadi kesalahpahaman. 

Nikita menuliskan komentar di unggahannya, “Nah biar ga simpang sayur dengerin nih penyembah Rachel yang paling tersakiti,” seolah mengisyaratkan bahwa tujuan rekaman tersebut adalah untuk memberikan penjelasan kepada pengikut Rachel.

Unggahan Nikita ini memicu beragam reaksi dari netizen, yang kemudian menyerangnya dengan berbagai komentar kritis.

Salah satu pengguna menulis, “Urus aja anak kau,” sedangkan yang lain mengomentari, “Pantes Zize berkoar-koar orang dibela si NM.” 

Baca Juga : Nikita Mirzani Sindir Rachel Vennya Usai Gaduh Isu Chat dan Rekaman Telefon dengan Pratama Arhan

@baperanews.com Nikita Mirzani menjadi sorotan setelah mengunggah rekaman yang diduga suara Rachel Vennya, mantan kekasih Salim Nauderer #nikitamirzani #rachel #azizahsalshaa ♬ Warga +62 (BASSSOMBAR) - Ryo Bahow