Azizah Salsha Diduga Sebut Dirinya Difitnah hingga Dihancurkan Mental Pikirannya dengan Rachel Vennya

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha mengaku dirinya difitnah hingga dihancurkan mental pikirannya oleh mantan kekasih Salim Nauderer, Rachel Vennya.

Azizah Salsha Diduga Sebut Dirinya Difitnah hingga Dihancurkan Mental Pikirannya dengan Rachel Vennya
Azizah Salsha Diduga Sebut Dirinya Difitnah hingga Dihancurkan Mental Pikirannya dengan Rachel Vennya. Gambar : Kolase Instagram/@rachelvennya/@azizahsalsha_

BaperaNews - Perseteruan antara Azizah Salsha dan Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik setelah Azizah mengunggah curahan hatinya melalui Instagram Story (14/10/2024). 

Dalam unggahan tersebut, Azizah secara tersirat menuduh Rachel telah menghancurkan mentalnya, memainkan peran sebagai korban, serta menyebarkan aib terkait dugaan perselingkuhan yang melibatkan dirinya dan Salim Nauderer

Konflik antara mereka berawal dari dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim, mantan kekasih Rachel, yang sempat tersebar di media sosial. Situasi ini semakin memanas karena Azizah dan Rachel saling berbalas sindiran secara terbuka di platform digital.

Azizah Salsha mengungkapkan kekesalannya kepada Rachel Vennya melalui serangkaian unggahan di Instagram Story. Ia menuding Rachel sebagai sosok yang "busuk" dan memainkan peran sebagai korban dalam konflik yang terjadi.

Dalam salah satu postingannya, Azizah menulis, “Satu Indo harus ikut merasakan sakit hati lo, kekecewaan lo, tanpa mikirin impactnya segede apa ke banyak orang, LOL,” yang diambil dari akun gosip @playitsafebabynews. 

Azizah mengaku sangat kecewa dengan tindakan Rachel yang, menurutnya, terus mengumbar masalah pribadi mereka ke publik tanpa memikirkan dampaknya.

Azizah juga menyatakan harapannya agar netizen mengetahui sisi negatif Rachel yang dianggapnya sering berperan sebagai korban dalam situasi ini.

"Oh betapa gue harap orang-orang tahu betapa busuknya dan se-pathetic apa sampai memposisikan diri lo jadi orang yang paling victim sedunia," tulis Azizah dalam unggahannya.

Meskipun kerap menyinggung masalah pribadi ini, Azizah juga mengakui bahwa bukan tanggung jawabnya untuk membongkar aib orang lain.

Baca Juga : Nikita Mirzani Bongkar Rekaman Diduga Suara Rachel Vennya, Ingin Sebar Aib Azizah Salsha

Selain mengutarakan perasaannya secara terbuka, Azizah mengunggah potongan percakapannya dengan seseorang yang diduga adalah Rachel Vennya.

Dalam percakapan tersebut, Azizah mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap penyebaran aib di media sosial dan menegaskan bahwa sejak awal ia tidak berniat membongkar rahasia pribadi Rachel. 

Dalam potongan percakapan itu, Azizah menyatakan, “Kan dari awal udah kubilang aku nggak akan bongkar aib orang, atau jatuhin orang di sosmed,” yang menunjukkan ketidaksenangannya terhadap drama yang terjadi di ranah publik.

Namun, Rachel diduga merespons dengan menyatakan bahwa ia hanya ingin mencari penutupan (closure) dengan Azizah setelah semua konflik yang telah terjadi.

Dalam percakapan itu, Rachel menulis, "lya boleh kok, aku cuma pengen closure kasih tau isi hati aku aja sama kamu pas aku udah tenang." Azizah pun mengkritik permintaan tersebut dengan menanggapi, “Habis ngancurin orang di publik, si ibuk ini minta closure? Sehat bukk?”

Kisruh yang terjadi antara Azizah Salsha dan Rachel Vennya terus menarik perhatian warganet. Banyak netizen yang memberikan tanggapan negatif atas perseteruan ini dan mempertanyakan alasan keduanya memilih untuk membagikan konflik pribadi mereka ke media sosial.

Beberapa warganet mengkritik Azizah yang dianggap hanya menggertak dengan ancaman untuk mengungkap aib Rachel, namun tidak pernah memberikan bukti nyata.

Salah satu komentar yang muncul adalah, "Dari kemarin ngomong mau up yang bisa buat down buna tapi sampai sekarang nggak ada tuh ngomong doang,” tulis @car***, menunjukkan skeptisisme terhadap ancaman yang dilontarkan oleh Azizah.

Beberapa netizen bahkan menyarankan agar kedua pihak menyelesaikan masalah mereka secara langsung, bukan hanya melalui media sosial.

“Sama sama di Jakarta, duduk ketemu di kantor polisi. Selesai. Masa iya ributnya di wa, exc ig, sec acc sama cf doang,” komentar @and***. 

Perseteruan ini diduga bermula dari isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Isu ini mengemuka kembali ketika muncul rekaman telepon yang beredar di media sosial, yang memperlihatkan percakapan antara Pratama Arhan, suami Azizah, dan Rachel.

Rekaman tersebut memicu spekulasi bahwa Rachel mengetahui permasalahan terkait dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah dan Salim. 

Hal ini kemudian memicu berbagai reaksi publik, terutama dari para penggemar masing-masing pihak yang memberikan dukungan maupun kritik.

Sejak isu perselingkuhan ini mencuat, Azizah merasa hidupnya telah hancur dan mengungkapkan perasaan sakit hatinya terhadap Rachel.

“Wajar gasih aku pun sakit hati bgt kmrin pas mau ajak ngomong baik-baik tpi kakak masih blg mau ancurin aku padahal posisinya udah hancur bgt,” ujarnya. 

Baca Juga : Salim Nauderer Klarifikasi Soal Perselingkuhannya dengan Azizah Salsha, Ungkap Rumor Tersebut Tidak Benar