Semakin Panas! Nikita Mirzani Diduga Sebut Rachel Vennya Kampungan

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Rachel Vennya semakin memanas terkait perselingkuhan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer, dengan Azizah Salsha. 

Semakin Panas! Nikita Mirzani Diduga Sebut Rachel Vennya Kampungan
Semakin Panas! Nikita Mirzani Diduga Sebut Rachel Vennya Kampungan. Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah menyindir selebgram Rachel Vennya terkait perselingkuhan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer, dengan Azizah Salsha. 

Nikita, yang dikenal sering memberikan komentar kontroversial, kali ini tidak hanya menyinggung kasus perselingkuhan, tetapi juga menyerang Rachel secara personal dengan menyebut perilaku Rachel saat mabuk.

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu pada Kamis (10/10), Nikita mengaku memiliki rekaman saat Rachel Vennya mabuk di sebuah tempat di Jakarta.

"Gue tahu Rachel minum di mana, mabuknya seperti apa, gue tahu. Kan tempat mabuk di Jakarta ini itu-itu aja," ungkap Nikita Mirzani dalam video tersebut. Ia bahkan melanjutkan pernyataannya dengan menyebut Rachel mabuk "seperti orang kampung."

"Pertama kali gue menyaksikan Rachel mabuk kayak orang kampung ya di situ. Gue ada videonya," ungkap ibu tiga anak ini. "Sampai dia ngedoprak di meja, sampai dia gelendotan sana-sini, ada gue videonya," tambahnya.

Komentar Nikita ini muncul setelah Rachel Vennya sebelumnya membongkar bukti perselingkuhan Salim Nauderer dan Azizah Salsha, yang akrab disapa Zize.

Meski Rachel telah membeberkan bukti tersebut, Nikita justru membela Salim dan Zize, dengan alasan bahwa istilah "selingkuh" hanya berlaku untuk pasangan yang sudah menikah. 

Baca Juga : Nikita Mirzani Sindir Rachel Vennya Usai Gaduh Isu Chat dan Rekaman Telefon dengan Pratama Arhan

Menurut Nikita, perselingkuhan hanya bisa disebut salah jika dilakukan oleh pasangan yang terikat dalam pernikahan.

“Bodo amat yang namanya selingkuh gak ada. Selingkuh itu salah ketika sudah menjadi suami istri dalam ikatan pernikahan,” ujar Nikita. 

"Kalau dalam pacaran selingkuh gak ada. Di mana rumusnya pacaran selingkuh itu enggak ada," lanjutnya.

Pernyataan tersebut seolah menunjukkan bahwa Nikita Mirzani tidak menganggap tindakan Salim Nauderer dan Zize sebagai perselingkuhan, karena Rachel dan Salim belum menikah.

“Kalau Rachel sama Salim udah nikah, ada perselingkuhan baru salah,” bebernya lebih lanjut. 

Nikita bahkan mengklaim bahwa Salim sebenarnya sudah lama putus dengan Rachel Vennya, namun Rachel tidak mau menerima kenyataan tersebut.

“Kalau si Salim itu udah lama banget sebetulnya putus sama Rachel. Cuma Rachel gak mau diputusin. Akhirnya Salim angkat kaki, dibilangnya selingkuh,” jelas Nikita.

Meski Rachel Vennya telah mempublikasikan bukti perselingkuhan Salim dengan Zize, Nikita tetap bersikeras membela pasangan itu dan menyatakan bahwa tidak ada perselingkuhan yang sebenarnya terjadi.

"Enggak ada selingkuh sebetulnya," ujar Nikita.

Baca Juga : Bocor Rekaman Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya, Bahas Perselingkuhan Azizah-Salim