Selamat! Nikita Willy Hamil Anak Kedua

Kabar gembira dari Nikita Willy! Artis ini mengabarkan kehamilan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Simak selengkapnya di sini!

Selamat! Nikita Willy Hamil Anak Kedua
Selamat! Nikita Willy Hamil Anak Kedua. Gambar : Instagram/@nikitawillyofficial94

BaperaNews - Nikita Willy, mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak kedua. Kabar ini tentunya sangat menggembirakan bagi para penggemar dan keluarga besar Nikita. 

Pada Selasa (18/6), Nikita Willy mengabarkan kehamilan anak keduanya melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan kebersamaan dirinya dengan sang suami, Indra Priawan, dan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Nikita menyebutkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, sama seperti anak pertamanya.

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish ???? #2," tulis Nikita Willy dalam unggahan tersebut.

Unggahan ini langsung disambut dengan banyak komentar selamat dari penggemar dan selebritas. Tidak sedikit yang turut merayakan Issa yang kini akan menjadi seorang kakak.

Nikita juga membagikan foto anak pertamanya, Issa, yang sedang menunjuk kue tart biru dengan lapisan krim putih. Krim tersebut bahkan menempel di bibir Issa, memberikan kesan yang sangat lucu dan menggemaskan.

"Masyaallah Issa mau jadi kakak," tulis seorang netizen.

"Aaa Issa punya adek," sahut netizen lainnya.

Kehadiran anak kedua ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan.

Sebelum kabar Nikita Willy hamil ini, ia sempat mengisahkan pengalaman pahit yang dialaminya pada Februari 2024. Ia mengungkapkan pernah mengalami keguguran saat hamil anak kedua pada Januari 2024 ketika kandungannya berusia tujuh minggu.

Baca Juga: Adik Nikita Willy, Winona Willy Ungkap Kabar Kehamilan Anak Kedua

Dalam beberapa unggahan, Nikita membagikan momen-momen sulit yang ia hadapi saat mengalami keguguran. Beberapa di antaranya adalah hasil USG dan foto embrio yang sudah diangkat dari kandungan.

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi penantian serta cinta, dan saya menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diri saya dan keluarga kami yang terus berkembang," ujar Nikita.

Indra Priawan, suaminya, selalu berada di sampingnya.

"Indra menjadi pilar kekuatan saya, menopang saya ketika saya merasa bersalah dan hancur," lanjutnya.

Nikita juga menyampaikan dukungan kepada para perempuan yang pernah mengalami keguguran seperti dirinya.

"Saya teringat dokter mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda melepaskan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan sehingga tubuh Anda bisa hamil kembali dengan bayi yang sehat," ujarnya.

"Kepada siapa saja yang pernah mengalami keguguran serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda mendapatkan dukungan yang luar biasa, dan kalian begitu kuat!" tambahnya.

Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Pernikahan mereka mengusung konsep adat Minangkabau yang kaya akan budaya dan tradisi.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap ketika Nikita melahirkan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono, pada 7 April 2022 di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

@baperanews.com Kabar gembira dari Nikita Willy! Artis ini mengabarkan kehamilan anak kedua berjenis kelamin laki-laki #nikita #hamil #gembira ♬ Nikmati Perjalanannya - Chintya Gabriella

Baca Juga: Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy