Mutia Ayu Percayakan Yura Yunita Bawakan Lagu Terakhir Glenn Fredly 'Keluarga'

Mutia Ayu, istri Glenn Fredly, menemukan sebuah karya dari sang suami, lagu berjudul 'Keluarga', yang diciptakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kelahiran putri pertama mereka, Gewa.

Mutia Ayu Percayakan Yura Yunita Bawakan Lagu Terakhir Glenn Fredly 'Keluarga'
Mutia Ayu Percayakan Yura Yunita Bawakan Lagu Terakhir Glenn Fredly 'Keluarga'. Gambar : Instagram/@yurayunita

BaperaNews - Mutia Ayu, istri almarhum Glenn Fredly, baru-baru ini menemukan sebuah karya yang belum pernah dirilis oleh Glenn Fredly semasa hidupnya.

Karya tersebut adalah sebuah lagu berjudul 'Keluarga', yang ternyata merupakan lagu yang diciptakan oleh Glenn sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran putri pertamanya, Gewa, yang merupakan anak dari Mutia Ayu. Lagu ini tercipta beberapa hari setelah kelahiran Gewa.

Setelah menemukan lagu tersebut, Mutia Ayu mempercayakan Yura Yunita untuk membawakan lagu tersebut. Yura Yunita, yang merupakan salah satu penyanyi ternama di Tanah Air, mengenang bagaimana sosok Glenn yang sangat ingin memiliki keluarga kecil.

"Ada yang belum diselesaikan sebelum ia pergi. Kak Glenn selalu cerita kalau ia ingin sekali punya keluarga kecilnya. Hingga Gewa putrinya lahir, 40 hari kemudian Glenn Fredly meninggalkan kita untuk selama lamanya," tulis Yura Yunita di unggahan media sosialnya.

Glenn Fredly selalu bercerita bahwa ia sangat menginginkan kehadiran keluarga kecilnya. Namun, takdir berkata lain, Glenn Fredly meninggalkan dunia ini setelah Gewa lahir, meninggalkan kenangan manis bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Baca Juga: Mutia Ayu Nangis Lihat Poster Glenn Fredly The Movie: Aku Kangen

Yura Yunita menceritakan bahwa beberapa hari sebelum Glenn Fredly berpulang, ia sempat menuliskan sebuah lagu terakhir sebagai hadiah, yang baru-baru ini ditemukan oleh Mutia Ayu di voice note HP pribadi Glenn. Sebagai penghormatan terakhir, Yura Yunita diminta untuk menyanyikan lagu tersebut sehingga dapat menyelesaikan karya terakhir dari Glenn Fredly.

"Ternyata beberapa hari sebelum ia berpulang, ia sempat menuliskan hadiah terakhir, yang baru saja ditemukan sang istri di voice note HP pribadi Glenn. Sebuah kehormatan, Yura diminta untuk menyanyikannya, menyelesaikan karya terakhirnya," tutup Yura.

Glenn Fredly, penyanyi legendaris Indonesia, tutup usia pada tanggal 8 April 2020. Dua bulan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 29 Februari 2020, Glenn Fredly menyelesaikan konser terakhirnya di salah satu festival di Bekasi, dan saat itu juga menyampaikan kebahagiaannya atas kelahiran putri pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

@baperanews.com

Mutia Ayu, istri Glenn Fredly, menemukan sebuah karya dari sang suami, lagu berjudul 'Keluarga', yang diciptakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kelahiran putri pertama mereka, Gewa. #viral #mutiaayu #glennfredly #yurayunita

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bercinta Lewat Kata' Donne Maula Ft Yura Yunita, OST Jatuh Cinta Seperti di Film-Film